Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Pasca Bom Bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, Wali Kota Minta Pengamanan Polisi saat Paskah

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil menyebutkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polres Pangkalpinang serta tim keamanaan untuk menjaga rawan.

Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah
Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil 

POSBELITUNG.CO , BELITUNG -- Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menyebutkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polres Pangkalpinang serta tim keamanaan untuk menjaga titik yang mungkin dianggap rawan.

Hal ini terkait dengan pasca tragedi bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar. Apalagi umat Kristen khususnya Katolik hari ini sedang memperingati hari Jumat Agung dan Paskah, Jumat (2/4/2021).

Usai tragedi bom bunuh diri di Gereja Katedral Makassar, Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) menyebutkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polres Pangkalpinang serta tim keamanaan untuk menjaga titik yang mungkin dianggap rawan.

"Mudah-mudahan di Pangkalpinang aman sih menurut laporan dari kawan-kawan di lapangan.  Saya yakin kalau seluruh masyarakat bisa menjaga bersama-sama tidak akan terjadi hal yang tidak kita inginkan itu, kita sudah meminta pengamanan dari kepolisian," kata Molen kepada Bangkapos.com, Jumat (2/4/2021).

Molen menyebutkan, ia sudah menyerahkan dan mempercayakan hal ini kepada pihak kepolisian. 

"Mereka yang paham tentang pengamanan ini kita terus kontak saja, dan Pol PP kita juga siap membackup mereka juga siap membantu tim kepolisian," sebutnya.

Molen mengimbau, agar tetap selalu berhati-hati jangan terlalu merasa aman namun tetap waspada.

"Untuk masyarakat kita yang merayakan paskah selamat, tetap herhati-hati kita selalu herusaha memberikan pengamanan yang terbaik untuk kota kita tercinta ini," pesan Molen.

"Ini juga mengingat imbauan dari menteri agama agar seluruh kegiatan peribadatan yang sudah direncanakan bahkan sudah diumumkan tetap dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, mengingat kita masih dalam pandemi covid-19," harap Molen.

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: nurhayati
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved