Breaking News:

Berita Belitung

Herman Permak Sedan Miliknya Jadi Lamborghini, Masih Belum Selesai, Tapi Sudah Ditawari Barter

Sepintas mobil dengan cat hitam yang terparkir di depan rumah milik Hermanto alias Herman di Belitung adalah Lamborghini.

Pos Belitung/Disa Aryandi
Herman, Jumat (9/4) ketika berfoto bersama mobil yang sudah di custom Lamborghini. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Sepintas mobil dengan cat hitam yang terparkir di depan rumah milik Hermanto alias Herman di Belitung adalah Lamborghini. Pintunya dibuka ke atas, bodinya juga persis sama seperti mobil mewah tersebut.

Namun siapa sangka sebelum tampil garang seperti itu, mobil juga milik dari yang punya rumah adalah Mitsubishi Lancer 1991.

Ayah empat anak ini untuk menyalurkan imajinasi lalu memodifikasi sedan miliknya, lantaran sering melihat mobil Lamborghini di internet.

Seluruh komponen mobil sedan Lancer miliknya tersebut diubah 100 persen. Tidak ada komponen tersisa, hanya bagian mesin dan rangka.

Costum Mobil Lamborghini itu, kini sudah menghabiskan waktu tujuh bulan belakang.

"Awalnya cuma lihat-lihat foto saja, terus ada sedan di rumah, terinspirasi lah ingin buat Lamborghini ini. Konsultasi sama istri, ya sempat dilarang, sampai saya bilang, kalau gagal paling mobil dijual kiloan," cerita Herman kepada posbelitung.co, Jumat (9/4/2021).

Lamborghini costum ini, dikerjakan olehnya seorang diri yang adalah sorang mekanik. Ada beberapa komponen mobil lama bisa digunakan untuk melengkapi modifikasi tersebut.

"Yang bisa pakai asli mobil lama, mesin, kaca depan, sasi juga sebagian dipotong, dan atap mobil itu juga sudah dipotong, karena ingin menyesuaikan dengan Lamborghini asli nya," ucapnya.

Custom mobil tersebut, mulai dimodifikasi Herman sekitar tujuh bulan belakang.

Saat ini, kondisi mobil tersebut belum sempurna, alias baru sekitar 80 persen. Namun sering dipergunakan olehnya setiap hari, hanya sekedar Jalan - Jalan.

Halaman
123
Penulis: Disa Aryandi
Editor: Eltjandring
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved