Breaking News:

Kuliner Belitung

Punya Menu Nasi Bento yang Variatif, Allyea Chechylea Juga Punya Menu Sehat Buat yang Program Diet

Memanfaatkan media sosial buat berjualan telah dilakukan Aliyah, seorang penjual makanan daring di Belitung sejak 2018 silam

IST/Dok pribadi
Menu nasi bento buatan Aliyah diakun Facebook Allyea Chechylea 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Memanfaatkan media sosial buat berjualan telah dilakukan Aliyah, seorang penjual makanan daring di Belitung sejak 2018 silam. Dirinya gencar berpromosi dengan memanfaatkan platform grup Facebook buat memperkenalkan produknya.

Melalui akun Allyea Chechylea, ia pun terkenal dengan paket menu bento yang punya beragam menu. Lauknya pun punya variasi ala makanan Jepang, seperti chicken katsu, yakiniku, dan ika karate.

Saat hadir di Dialog Ruang Kita Pos Belitung pada Jumat (23/4/2021), Aliyah juga mengatakan kini dirinya memiliki menu sehat yang bisa dinikmati pelanggan yang sedang dalam program diet.

"Tanpa MSG, gula, dan minyak, lebih sehat untuk menu program diet. Rasanya ada pakai garam himalaya, tetap ada rasanya. Yang program diet bisa makan enak," ucapnya.

Tak hanya berjualan menu katering diet saja, Aliyah juga selalu menanamkan konsistensi terhadap pelanggan yang memesan menu tersebut. Karena penurunan berat badan seseorang berbeda.

"Jadi kami tanamkan konsistensi buat yang mau program diet, dia harus konsisten biar berjalan, imbuhnya.

Jika pelanggan konsisten, maka hasilnya akan terlihat. Bagi Aliyah, berjualan bukan saja agar untung, tapi juga agar pelanggannya puas.

Menu yang ditawarkan juga beragam. Dalam sehari, pelanggan bisa memesan katering makan sekali atau dua kali pengantaran. Kalau buat makan siang biasanya menu nasi merah dengan aneka lauk, sedangkan sore ada menu umbi-umbian atau salad sayur.

Kelebihan mencoba katering menu diet miliknya, kata Aliyah, konsumen juga bisa request menu yang disukai. Kalau misalnya tak menyukai jenis makanan tertentu maka bisa memesan makanan yang disukai. Makanan juga diantar seputaran Tanjungpandan tanpa minimal pesanan.

Tak hanya menjual menu diet saja, masih ada menu bento yang bisa dipesan satuan atau pemesanan dalam jumlah banyak. Semisal buat acara ulang tahun maupun sedekah.

Halaman
12
Penulis: Adelina Nurmalitasari
Editor: Khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved