Breaking News:

JAWABAN Dwi Andhika Disindir Soal Segera Halalkan Chika Jessica

Presenter Dwi Andhika sangat senang bisa dipertemukan lagi dengan sahabatnya, Chika Jessica yang sudah lebih dari satu tahun tidak bertemu

(Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Chika Jessica saat ditemui bersama Dwi Andhika, di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini. 

POSBELITUNG.CO - Presenter Dwi Andhika sangat senang bisa dipertemukan lagi dengan sahabatnya, Chika Jessica yang sudah lebih dari satu tahun tidak bertemu.

Walau tidak bertemu selama setahun karena adanya pandemi covid-19, Dwi Andhika tak menampik ia dan Chika Jessica masih menjaga komunikasinya lewat sambungan telepon.

"Masih komunikasi pasti ya. Karena lama gak ketemu, kalau telponan bisa berjam-jam," kata Dwi Andhika yang ditemui bersama Chika Jessica, di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Andhika mengakui sudah berteman dan bersahabat dengan Chika sejak tahun 2005.

Selama 15 tahun berhubungan, ia merasa publik dan penggemar terbawa perasaan, dan menginginkan mereka berpacaran.

Tak hanya itu saja, penggemar mereka pun juga meminta pria berusia 35 tahun itu segera mungkin menikahi atau menghalalkan Chika, meski sebelumnya mereka pernah berpacaran.

"Ada gak sih kata dikamus bahasa Indonesia lebih dari pacaran?," ucapnya.

Pria kelahiran Bandung 3 April 1986 itu merasa saat ini, sudah menganggap wanita 33 tahun tersebut sebagai teman, sahabat, adik, dan keluarga.

Meski begitu, pria bernama lengkap Muhammad Dwi Andhika itu mengakui baper dengan Chika selama 15 tahun dekat dan bersahabat.

"Tapi yang baper kita berdua. Sekarang ini kita merasa teman yang lain baper. Kita memanfaatkan itu jadi energi yang bagus biar kedekatan kita makin lama. Walau banyak yang minta aku halalin dia," jelasnya.

"Jadi yaudah terserah mengaritikannya gimana. Intinya kami memeprtahankan hubungan ini baik baik saja. Itu yang penting, apapun statusnya jalanin aja," tambahnya.

Dwi Andhika kebingungan menjawab pertanyaan mau dibawa kemana lagi hubungan kedekatannya dengan Chika Jessica kedepannya. Sebab, mereka sudah nyaman dengan status saat ini.

"Karena yang penting kita sudag melalui dramanya, romantisnya sudah, senang, sedih, dan lain-lain. Kita sudah ada di titik nyaman yang gabisa lagi dilanjutkan gimana-gimana kayaknya," katanya.

"Tapi ya jodoh kita engga tahu," ujar Dwi Andhika.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com 

Editor: Edi Yusmanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved