Breaking News:

Berita Belitung

Magnet Dollar Belitung Bagikan Ratusan Paket Kebutuhan Pokok

Komunitas Magnet Dollar Belitung (Net89), Jumat (7/5/2021) membagikan kebutuhan pokok kepada ratusan warga.

Ist/dok pribadi
Pimpinan Magnet Dollar Belitung Novero Aditiya (kanan), Jumat (7/5/2021) ketika menyerahkan bantuan paket kebutuhan pokok kepada masyarakat. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG --  Komunitas Magnet Dollar Belitung (Net89), Jumat (7/5/2021) membagikan kebutuhan pokok kepada ratusan warga. Bantuan tersebut diberikan para trader forex, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Lantaran sebagian masyarakat sekarang ini masih berimbas dampak covid-19. Ini sebagai bentuk, membantu Pemerintah Daerah Kabupaten Belitung, untuk memulihkan roda perekonomi di tengah pandemi.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami saja kepada sesama, apalagi ini bulan ramadan, bulan dari segala bulan untuk kita saling berbagai," Pimpinan Magnet Dollar Belitung Novero Aditiya kepada Posbelitung.co, Jumat (7/5/2021).

Terdapat 700 paket kebutuhan pokok diberikan kepada masyarakat di empat Kecamatan di Belitung. Ia berharap, bantuan tersebut bisa meringankan beban masyarakat.

"Sebetulnya ini sudah kami lakukan rutin setiap tahun, terutama menjelang Idul Fitri. Ya ini istilah nya kita sama-sama peduli dengan kehidupan bermasyarakat," jelasnya.

Selain di Belitung, paket kebutuhan pokok ini diberikan kepada masyarakat yang tinggal di Kecamatan Manggar, Belitung Timur.

"Karena kabupaten tetangga juga kan ikut terdampak covid-19, dan ini terus kami bagikan setiap hari, sampai hari minggu nanti," bebernya.

(Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved