Breaking News:

Berita Belitung

 Nantikan Karaoke Glamz Celebrity KTV Belitung Akan Segera Dibuka  

Karaoke Glamz Celebrity KTV Belitung yang berada di Jalan Gatot Subroto, Tanjungpandan akan segera dibuka Senin (7/6/2021). Karaoke keluarga ini punya

Penulis: Adelina Nurmalitasari | Editor: Fery Laskari
posbelitung.co
Suasana di Glamzbar di Glamz Celebrity KTV Belitung di Jalan Gatot Subroto, Tanjungpandan, Rabu (2/6/2021). (Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Karaoke Glamz Celebrity KTV Belitung yang berada di Jalan Gatot Subroto, Tanjungpandan akan segera dibuka Senin (7/6/2021). Karaoke keluarga ini punya 19 ruangan yang bisa digunakan tamu menjajal vokal dengan banyak pilihan lagu dan teknologi terkini.

Nantinya saat operasional, karaoke ini akan mulai dibuka pukul 12.00 WIB.

Melihat-lihat gedung karaoke yang didominasi warna hitam ini, tempat karaoke berada di lantai dua. Dari tangga, tamu bisa melihat Glamzbar sekaligus memesan ruangan yang sesuai pilihan. Ada enam tipe room atau ruangan yang ditawarkan, dengan kapasitas dan harga yang variatif.

Mulai dari tipe standar yang bisa memuat empat orang, hingga ada tipe glamour yang bisa digunakan hingga 20 orang.

Harganya juga variatif, buat karaoke, ruang kecil dari tipe standard Rp 40.000 atau Rp 65.000 pada pukul 17.00 WIB hingga tutup. Sementara ruangan besar tipe glamour mulai dari Rp 250 ribu per jam.

"Tapi kami memberikan beberapa pilihan, kami punya yang memberikan benefit kepada customer," kata Manajer Glamz Celebrity KTV Belitung Ratim, Rabu (2/6/2021).

"Promo minimum pembelanjaan, kalau room kecil Rp 160 ribu, kalau pesan makan senilai itu ruangannya sudah gratis tiga jam. Jadi lebih baik pesan makanan dan minuman daripada bayar room," imbuhnya.

Memasuki ruangan karaoke, dominasi warna gelap masih terlihat di dalamnya. Lampu berwarna berbeda setiap ruangan menjadi penerang.

Dua layar televisi dan pendingan ruangan ada di dalamnya. Juga layar sentuh pengoperasian karaoke dan smart panel di dekat pintu bisa digunakan buat mengatur lampu, memanggil waiter atau memanggil teknisi.

Tak hanya sembari menjajal vokal saja, di tempat karaoke ini bisa juga menikmati makanan dan minuman yang distandarisasi dengan Karaoke Glamz Celebrity KTV di Jakarta.

"Dari segi pilihan menunya kurang lebih sama. Tapi dari rasa, tampilan, gramasi, dan porsinya berbeda. Menunya misalnya ada ayam cabai garam, yang lain sama seperti pasta dan spaghetti," imbuhnya.

Udah gak sabar pengen menjajal karaoke di Glamz Celebrity KTV Belitung? Sabar yah, karena akan segera dibuka Senin (7/6/2021) nanti.(Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved