Breaking News:

Brimob Gerebek Kampung Narkoba di Muratara, Kades dan 17 Warganya Ditangkap

Sejumlah warga yang ditangkap aparat bersenjata lengkap di sebuah desa di Muratara itu diduga komplotan bandar narkoba.

Editor: Fitriadi
handout via Sriwijaya Post
Puluhan anggota Brimob Polda Sumsel bersenjata lengkap menggerebek sebuah kampung di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sabtu (12/6/2021). 

POSBELITUNG.CO, MURATARA - Puluhan anggota Brimob bersenjata lengkap menggerebek Desa Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumatera Selatan, Sabtu (12/6/2021) subuh.

Dalam penggerebekan besar-besaran ini, tim Brimob mengamankan 18 orang warga.

Sejumlah warga yang ditangkap aparat bersenjata lengkap itu diduga komplotan bandar narkoba.

"Yang diamankan 18 orang diminta keterangan dan dikembangkan," kata Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto, Sabtu siang.

Satu di antara 18 orang yang ditangkap itu adalah Kepala Desa Surulangun.

Selain itu, ada tiga orang perempuan juga turut diamankan dalam pengerebekan subuh tadi.


Polisi mengamankan 18 orang dalam penggerebekan besar-besaran di Desa Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sabtu (12/6/2021), sekira pukul 05.00 WIB. 
(SRIPOKU.COM / Rahmat Aizullah)
Polisi mengamankan 18 orang dalam penggerebekan besar-besaran di Desa Surulangun, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sabtu (12/6/2021), sekira pukul 05.00 WIB. (SRIPOKU.COM / Rahmat Aizullah) 

Penggerebekan ini dipimpin langsung Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto didampingi Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Narkoba, Kasat Reskrim, dan Kasat Intelkam.

Penggerebekan dilakukan personil Polres Muratara sebanyak 50 orang dari Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) dan Satuan Reserse Narkoba (Sat Narkoba).

Penggerebekan ini juga diback up personil Batalyon B Pelopor Brimob Polda Sumsel sebanyak 104 personil yang dipimpin Danki Iptu Antoni.

Dari penggerebekan itu ada 18 orang yang diamankan, terdiri dari 15 orang laki-laki dan 3 orang perempuan, termasuk kepala desa setempat.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved