Breaking News:

Berita Belitung Timur

Cegah Tindakan Premanisme, Kapolres Belitung Timur Kerahkan Personil

Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo langsung mengerahkan personelnya untuk bergerak ke lapangan untuk antisipasi tindakan premanisme.

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Eltjandring

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Tindakan premanisme menjadi perhatian publik beberapa waktu terakhir karena aduan langsung dari supir truk di Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta kepada Presiden RI Joko Widodo.

Karena aduan tersebut, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo membuat instruksi kepada setiap Polda dan Polres supaya memberantas praktik yang menyusahkan masyarakat ini.

Atas instruksi tersebut, Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo langsung mengerahkan personelnya untuk bergerak ke lapangan. Tim yang terdiri dari satuan reskrim, samapta, propam, dan intel menyambangi beberapa titik publik di Manggar dan sekitarnya.

"Alhamdulillah tidak ada praktik tersebut terjadi di Belitung Timur. Karena tidak ada aktivitas signifikan yang terjadi di terminal, pelabuhan ASDP, ataupun di titik aktivitas ekonomi kemasyarakatan lainnya," kata AKBP Jojo kepada posbelitung.co, Selasa (15/6/2021). (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved