Breaking News:

Ditemukan Saat Tracking Belum Vaksin Akan Divaksin

hingga sekarang ini belum ada strategi baru disiapkan Pemerintah Kabupaten Belitung, agar vaksinasi covid-19 itu cepat tersalurkan.

Penulis: Disa Aryandi | Editor: nurhayati
Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari
Pemeriksaan swab antigen acak kepada pengunjung warkop di Jalan Sriwijaya, Tanjungpandan, Jumat (6/8/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Pemberian atau penyaluran vaksinasi kepada warga di Kabupaten Belitung, hingga sekarang ini belum ada strategi baru disiapkan Pemerintah Kabupaten Belitung, agar vaksinasi Covid-19 itu cepat tersalurkan.

Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem) mengatakan, penyaluran vaksinasi tersebut secara keseluruhan sudah sesuai dengan agenda masing-masing, seperti disalurkan melalui puskesmas-puskesmas, Polres Belitung, Lanud HAS Hanandjoeddin, dan Kodim 0414 Belitung.

"Ini harus berjalan terus, kalau masih ada vaksin terus kami salurkan. Tentunya penyaluran ini akan dilakukan secara teratur dan terkoordinir," kata Sanem kepada posbelitung.co, Sabtu (7/8/2021).

Ia tidak memperkenankan, vaksinasi itu dilakukan secara acak atau masing-masing, sehingga apabila ada bantuan dari manapun tentang pemberian vaksinasi itu, tetap harus berkoordinasi.

"Agar nanti ketik penyaluran kepada siapa pun tidak tumpang tindih istilah nya, mana yang belum dan mana yang sudah di vaksin bisa terlihat dari data," ujarnya.

Orang nomor satu di Belitung itu berharap kepada masyarakat, agar ada kesadaran untuk warga mendaftarkan diri dan segera melakukan vaksinasi.

"Ya kami berharap ada kesadaran masing - masing lah, yang belum di vaksin silahkan di vaksin. Kalau misalkan dia belum, terus kami temukan saat tracking, tetap akan kami vaksin nanti," bebernya.

(Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved