Breaking News:

Demi Bayar Lionel Messi, PSG Jual 10 Pemainnya, Sang Mega Bintang Tergiur Gaji Rp679 Miliar Setahun

Pindah ke PSG, Lionel Messi akan mengenakan nomor punggung 19 dan ia akan mendapatkan gaji sangat besar dibanding di Barcelona

Editor: Hendra
(instagram/neymar)
Lionel Messi tampak berlibur bersama pemain Paris Saint-Germain, diantaranya Neymar, de Maria dan Marco Verratti 

POSBELITUNG.CO, PARIS - Barcelona terpaksa melepas pemain mega bintangnya Lionel Messi secara gratis ke klub lain.

Salah satu alasannya adalah terkait dengan finalsial atau keuangan dan aturan soal besaran gaji di La Liga atau Liga Spanyol.

Rupanya Lionel Messi sudah bersiap untuk meninggalkan Barcelona klub yang membesarkannya dari usia 13 tahun hingga kini.

Klub baru yang serius mendatangkan Lionel Messi adalah Paris Sant-Germain.

Dikutip dari Sportbible, Messi setuju untuk menerima kontrak PSG selama 5 tahun. Dan ia bersiap datang ke Perancis untuk menandatangani kontrak barunya di PSG.

Baca juga: Demi Lionel Messi Gabung ke PSG, Neymar Sampai Rela Berikan Nomor Punggung 10 Miliknya

Ternyata Lionel Messi tergiur dengan gaji besar yang ditawarkan oleh Paris Saint German.

Lionel Messi akan mendapatkan bayaran sebesar 40 juta euro (Rp 679 miliar) per tahun setelah pajak di Paris Saint-Germain.

(MESSI MENANGIS) Pemain depan Barcelona Argentina Lionel Messi menyeka hidungnya saat ia tiba dengan air mata untuk mengadakan konferensi pers di stadion Camp Nou di Barcelona. Minggu (8/8/2021). Messi Pemenang Ballon d'Or enam kali mengumumkan kepergiannya dari club Barcelona yang selama 20 Tahun dibelanya.
(MESSI MENANGIS) Pemain depan Barcelona Argentina Lionel Messi menyeka hidungnya saat ia tiba dengan air mata untuk mengadakan konferensi pers di stadion Camp Nou di Barcelona. Minggu (8/8/2021). Messi Pemenang Ballon d'Or enam kali mengumumkan kepergiannya dari club Barcelona yang selama 20 Tahun dibelanya. ((Pau BARRENA/AFP))

"Lionel Messi telah memilih untuk bergabung dengan PSG - klub ingin menyelesaikan penandatanganan selama akhir pekan, dan akan bertemu dengan Jorge Messi dalam beberapa jam ke depan" tulis Jurnalis Mohamed Bouhafsi di akun Twitternya, @mohamedbouhafsi.

Dan meskipun dia telah menerima pengurangan gaji yang signifikan di Barca, L'Equipe mengatakan pemenang Ballon d'Or enam kali itu akan mendapatkan gaji besar di Parc Des Princes.

Dikatakan bahwa Messi sedang ditawari kontrak awal dua tahun dengan opsi untuk satu tahun lagi.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved