Breaking News:

Berita Belitung

Video - BNN Belitung Perkuat Sinergritas Kepada Insan Pers

Kegiatan yang di ikuti oleh beberapa awak media di Belitung tersebut, sebagai bentuk mendukung program kotan

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Kamri
Pos Belitung/Disa Aryandi
Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Belitung, Rabu (18/8/2021) melakukan workshop tentang penguatan kapasitas kepada insan media, dan pengembangan kapasitas Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Belitung, Rabu (18/8/2021) melakukan workshop tentang penguatan kapasitas kepada insan media, dan pengembangan kapasitas Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Workshop tersebut terlaksana di Ball Room Hotel La Lucia Tanjungpandan, dan dibuka langsung oleh Kepala BNN Kabupaten Belitung Nasruddin.

Kegiatan yang di ikuti oleh beberapa awak media di Belitung tersebut, sebagai bentuk mendukung program kota tanggap ancaman narkotika (kotan) BNN Kabupaten Belitung.

"Ini sebagai bentuk upaya BNN dalam rangka tanggap akan ancaman bahaya narkoba. Ini pula untuk membangun sinergritas positif konstruktif. Bagaimana pesan - pesan anti narkoba, melawan narkoba disuarakan juga oleh insan media," kata Nasrudin kepada posbelitung.co, Rabu (18/8/2021).

Melalui kegiatan ini, Nasrudin berharap agar bisa mengedukasi masyarakat Kabupaten Belitung. Sehingga insan pers bisa bersama - sama berkomitmen dalam mewujudkan Belitung bersih narkoba.

"Kami harap, agar media punya peran yang sangat strategis dalam mengedukasi masyarakat. Karena edukasi yang berkesinambungan bisa menguatkan kebersamaan kita dalam rangka perang, terhadap narkoba menuju Belitung bersih narkoba," ujarnya. (Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved