Breaking News:

News Video Belitung Timur

Perpustakaan Desa Pustaka di Desa Cendil Presentasi Penilaian Lomba Tingkat Nasional

Perpusdes ini merupakan satu-satunya perwakilan dari Kepulauan Bangka Belitung yang berlaga di tingkat nasional

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Fery Laskari
posbelitung.co
Kepala Dinas Perpustakaan Belitung Timur Amirudin saat presentasi didampingi Camat Kelapa Kampit Syahril, Kepala Perpusdes Cendil Eka Ria Lestari, dan Kapolsek serta Danramil Kampit, Selasa (24/8/2021). (Posbelitung.co/BryanBimantoro) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Perpustakaan Desa Pustaka Cendil Tige Kubok di Desa Cendil, Kelapa Kampit, Belitung Timur melakukan presentasi untuk penilaian Lomba Perpusdes tingkat nasional oleh Tim Juri dari Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, Selasa (24/8/2021).

Perpusdes ini merupakan satu-satunya perwakilan dari Kepulauan Bangka Belitung yang berlaga di tingkat nasional setelah mengalahkan beberapa perpusdes terbaik di tingkat provinsi.

Kepala Dinas Perpustakaan Belitung Timur Amirudin mengatakan Perpusdes Cendil sudah pernah mendapatkan predikat terbaik di tingkat nasional untuk kategori inklusi sosial terbaik pada tahun kemarin. Di tahun ini, penilaian lomba akan berfokus pada pengelolaan perpusdesnya.

"Kita bangga Perpusdes Cendil kembaki mewakili Babel di tingkat nasional. Hal ini tak lepas dari masifnya gerakan mendekatkan literasi kepada masyarakat yang dilakukan pihak perpusdes dan didukung penuh Pemda Belitung Timur melalui Dinas Perpustakaan," kata Amirudin seusai memimpin presentasi.(Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved