Breaking News:

News Video Belitung

DPRD Belitung Gelar Vaksinasi Covid-19

Vaksinasi ini pula dilakukan, untuk mempercepat penyaluran vaksinasi kepada masyarakat.

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Fery Laskari
Pos Belitung/Disa Aryandi
Sejumlah masyarakat, Rabu (25/8/2021) menerima vaksinasi moderna di DPRD Belitung. Pos Belitung/Disa Aryandi 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- DPRD Kabupaten Belitung, Rabu (25/8/2021) menggelar vaksinasi untuk masyarakat.

Kegiatan tersebut berkerjasama dengan Puskesmas Perawas, dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Terdapat 250 vaksin moderna disalurkan kepada masyarakat.

"Ini untuk masyarakat semua. Apalagi anggota DPRD ini kan punya konstituen, jadi konstituen yang belum menerima vaksinasi inilah yang di arahkan untuk mendapat vaksin," kata Ketua DPRD Belitung Ansori kepada Pos Belitung.

Vaksinasi ini pula dilakukan, untuk mempercepat penyaluran vaksinasi kepada masyarakat. Sehingga masyarakat yang selama ini belum mendapat vaksin, dan menghindari kerumunan, bisa ada kesempatan.

"Ini juga bagian dari program untuk mempercepat vaksinasi. Tapi hari ini vaksinasi ini akan di habiskan, sebanyak 250 vaksin," ujarnya.

Untuk vaksin ke dua, kata dia, DPRD Kabupaten Belitung akan membicarakan lebih lanjut kepada tenaga kesehatan, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Belitung, apakah di tempat lain atau tetap di DPRD Belitung.

"Vaksin kedua belum tau kapan, tapi nanti akan kami berikan informasi lebih lanjut kepada penerima vaksin pertama ini. Tapi yang jelas, ini untuk membantu percepatan penyaluran vaksin," bebernya. (Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved