Breaking News:

Info Kesehatan

Jangan Buru-buru Beli Obat, Jahe Obat Rumahan Penghilang Sakit Kepala Secara Instan!

Jahe juga diyakini bekerja sesuai dengan konsep dalam Ayurveda, bahwa sakit kepala dipicu oleh beberapa gangguan pada kemampuan pencernaan tubuh.

Editor: Rusaidah
Jangan Buru-buru Beli Obat, Jahe Obat Rumahan Penghilang Sakit Kepala Secara Instan!
Grid.id
Manfaat jahe ternyata bisa membantu mengatasi sakit kepala.

POSBELITUNG.CO - Kondisi paling umum terjadi di saat kondisi tidka fit dibarengi dengan sakit kepala.

Tapi alih-alih meraih obat penghilang rasa sakit itu, coba gunakan metode alami untuk menghilangkan rasa sakit secara instan yaitu menggunakan jahe.

Disebut-sebut sebagai obat mujarab untuk sakit kepala, jahe bekerja berdasarkan mekanisme kondisi tersebut untuk mengurangi rasa sakit yang dirasakan seseorang.

Dikemas dengan lebih dari 200 zat, terutama hadir dalam minyaknya, akarnya diketahui memblokir prostaglandin yang merangsang kontraksi otot, mengendalikan peradangan dan mempengaruhi pelepasan beberapa hormon.

Semuanya, bertindak langsung pada bagaimana sakit kepala mempengaruhi tubuh kita.

Jahe juga diyakini bekerja sesuai dengan konsep dalam Ayurveda, bahwa sakit kepala dipicu oleh beberapa gangguan pada kemampuan pencernaan tubuh.

Charmaine D'souza, penulis Kitchen Clinic dan naturopat terkenal, membenarkan keyakinan ini dan berkata, 'Jahe adalah tonik klasik untuk saluran pencernaan.

Ini merangsang pencernaan, dan memiliki kemampuan untuk mencegah muntah. Ini juga cenderung meningkatkan aksi pemompaan jantung.

Jahe melindungi perut dari efek merusak alkohol dan non-steroid, obat anti inflamasi dan dapat membantu mencegah bisul.

Jahe juga dapat digunakan untuk meredakan sakit tenggorokan jika ditambahkan ke air hangat dan digunakan untuk berkumur.'

Halaman
12
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved