Breaking News:

Berita Belitung

Bupati Lantik Direktur RSUD Belitung Timur, Burhanudin Ingatkan Maksimalkan Pelayanan ke Masyarakat

Bupati Belitung Timur Burhanudin resmi melantik dr Vonny Primasari sebagai Direktur RSUD Belitung Timur, Selasa (7/9/2021)

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Khamelia
(Posbelitung.co/BryanBimantoro)
dr Vonny Primasari saat disumpah di bawah Alquran dilantik jadi Direktur RSUD Beltim oleh Bupati Burhanudin, Selasa (7/9/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Bupati Belitung Timur Burhanudin resmi melantik dr Vonny Primasari sebagai Direktur RSUD Belitung Timur, Selasa (7/9/2021) di Ruang Administrasi RSUD Beltim.

Ditemui usai acara, Burhanudin mengingatkan kepada direktur agar mengutamakan dan memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat. Dia berharap kinerja rumah sakit bisa meningkat dalam merawat pasien.

"Kita ingin evaluasi apa yang harusnya dilakukan rumah sakit dalam melakukan fungsi pelayanan masyarakat secara utuh dan baik. Karena itu belajarlah dari pengalaman-pengalaman sebelumnya. Mudah-mudahan RSUD akan lebih baik dan berkembang dengan diberikannya jabatan definitif kepada Bu Vonny," kata Burhanudin.

Di tempat yang sama, Direktur RSUD Beltim yang baru dilantik dr Vonny Primasari mengatakan akan menunaikan tugasnya sebaik mungkin sesuai dengan sumpah yang dia laksanakan hari ini.

Dia mengatakan ke depan dia menargetkan menambah fasilitas dan sarana pelayanan kesehatan bagi masyarakat di rumah sakit satu-satunya di Beltim itu.

"Semoga ke depan tidak ada jalan yang merintangi. Semoga RSUD Beltim bisa maju dan bisa jadi kebanggaan untuk masyarakat Beltim," harap dr Vonny.

Disinggung mengenai belum dimulainya pelayanan hemodialisa, dr Vonny mengatakan saat ini masih terkendala karena adanya status PPKM yang menyebabkan perizinan tersendat.

"Semuanya sudah ada, mulai dari alat, ruangan, perawat, tinggal perizinan dari Pernefri yang belum. Mereka harus visitasi ke sini dulu mengecek semuanya baru diberikan izin kalau memenuhi standar. Tapi karena PPKM jadi belum bisa ke sini visitornya," kata dr Vonny. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved