Breaking News:

News Video

Detik-detik Pengguna Sepeda Kedapatan Colong HP Terekam CCTV

seseorang melintas mengendarai sepeda dari di depan counter tempat Dini bekerja. Seperti pada rekaman CCTV, pria tersebut awalnya melewati counter

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Kamri

POSBELITUNG.CO - Memanfaatkan kelengahan penjaga counter handphone, seorang pria beraksi mencuri HP. Namun aksinya itu terekam CCTV.

Peristiwa pencurian HP tersebut terjadi di Counter Handphone di Jalan Rajawali, Medan pada Sabtu 4 September 2021 lalu .

Dini, satu diantara penjaga counter ditemui Tribun Medan, Senin (6/9/2021) mengungkapkan peristiwa itu terjadi pada pukul 15.00 sore hari. Rekannya saat itu kelelehan hingga ketiduran.

Setelah itu, seseorang melintas mengendarai sepeda dari di depan counter tempat Dini bekerja. Seperti pada rekaman CCTV, pria tersebut awalnya melewati counter.

Lantaran melihat counter sepi, kemudian pria itu berbalik dan memarkirkan sepedanya di depan counter. Lalu berpura-pura mengamati ikan hias yang juga dagangan pemilik counter.

"Pura-pura mau beli ikan laga kayaknya. Datang ke sini, belok lagi balik ke counter dan Bediri memantau di depan. Lalu masuk dan pelan-pelan melangkah dan secara perlahan mengambil HP dari dekat tangan penjaga counter yang tertidur,” ujarnya.

Pria itu terlihat mengenakan topi, memakai baju dan bluss dalam. Diperkirakan usianya 40-50 tahun. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul "Aksi Maling Sikat HP dari Dekat Tangan Penjaga Counter yang Tertidur Terekam CCTV."

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved