Breaking News:

Video Belitung Timur

Hari Jadi Kota Manggar, Camat Berharap Pertumbuhan KUKM Hingga Perekonomian Masyarakat

Camat Manggar Abdul Rachim ingin bertransformasi dalam memberikan pelayanan yang humanis dan sosiologis kepada masyarakat.

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Eltjandring

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Pada peringatan Hari Jadi ke-150 Kota Manggar berjalan lancar, Sabtu (9/10/2021). 

Camat Manggar Abdul Rachim mengatakan pada peringatan tahun ini dia memfokuskan pada mengaktualisasikan visi misi kepala daerah yakni bertransformasi dalam memberikan pelayanan yang humanis dan sosiologis kepada masyarakat. 

Hal itu, katanya, diwujudkan dalam berbagai acara hari ini yaitu peresmian Pojok Baca Digital oleh Wabup Beltim Khairil Anwar dan Kepala Dinas Perpustakaan Belitung Timur Amirudin, peresmian Warkop PATEN oleh Sekda Beltim Ikhwan Fakrozi dan Sekcam Manggar Wahyuni, hingga pengiriman madu satu ton asli dari pembudidaya Beltim untuk dikirim ke Provinsi Jambi. 

"Khusus untuk Warkop PATEN Kecamatan Manggar, ini merupakan upaya yang kami berikan kepada masyarakat untuk menciptakan iklim pelayanan yang cepat, akuntabel, transparan, dan terpercaya. Jadi masyarakat tidak usah sungkan datang ke kantor kecamatan dalam mengurus administrasi yang terdoktrin selama ini sesuatu yang ribet. Kita sudah bertransformasi," tegas Abdul. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved