Breaking News:

Berita Belitung Timur

PT Pegadaian Tanjungpandan Serahkan 100 Paket Bantuan Covid-19 ke Pemkab Beltim

PT Pegadaian Cabang Tanjungpandan menyerahkan 100 paket bantuan covid-19 kepada Pemkab Belitung Timur, Selasa (12/10/2021).

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: Khamelia
(Posbelitung.co/BryanBimantoro)
PT Pegadaian Cabang Tanjungpandan menyerahkan 100 paket bantuan covid-19 kepada Pemkab Belitung Timur, Selasa (12/10/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - PT Pegadaian Cabang Tanjungpandan menyerahkan 100 paket bantuan covid-19 kepada Pemkab Belitung Timur, Selasa (12/10/2021).

Bantuan itu secara simbolis langsung diterima oleh Bupati Belitung Timur Burhanudin di ruang kerjanya dan diserahkan langsung oleh Kepala Pegadaian Cabang Tanjungpandan Riski Pramata Fahdian.

Bupati Burhanudin mengucapkan terima kasih atas bantuan tersebut. Dikatakannya bantuan ini akan disalurkan kepada pasien isolasi mandiri dan warga yang terdampak covid-19 lainnya.

"Atas nama Pemkab Beltim kami mengapresiasi kepedulian Pegadaian atas penanganan covid-19 di sini. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi penerimanya nanti yang akan dikoordinatori oleh BPBD Beltim," kata Burhanudin.

Sementara itu, Kepala Pegadaian Cabang Tanjungpandan Riski Pramata Fahdian mengatakan bantuan ini berasal dari Dana Kebajikan Umat yang berasal dari program nasabah berbagi. Bantuan ini, katanya, sebagai wujud kepedulian terhadap masa pandemi ini.

"Kami sebagai BUMN juga harus berkontribusi kepada wilayah kerja kami untuk membantu dalam hal penanganan covid-19," katanya sembari berharap bantuan ini bisa tepat sasaran dan dimanfaatkan sebaik-baiknya bagi penerimanya.

Sebagai informasi, saat ini pasien covid-19 di Belitung Timur tinggal berjumlah 62 orang, baik yang dirawat maupun isolasi mandiri. Penambahan harian juga saat ini sudah cenderung melandai di bawah 10 orang per hari. Hal itu seiring dengan gencarnya pelaksanaan vaksinasi di Belitung Timur belakangan. (Posbelitung.co/BryanBimantoro)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved