Breaking News:

Berita Belitung

Pengumuman Seleksi SKD CPNS dan PPPK non Guru Belitung November Mendatang

Pengumuman Peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS dan PPPK non Guru Belitung akan dilakukan pada 13-14 November 2021 mendatang.

Penulis: Adelina Nurmalitasari | Editor: Fery Laskari
posbelitung.co
Kasubdit Pengadaan Bidang Mutasi dan Pengadaan BKPSDM Belitung Irawan, Kamis (28/10/2021). (Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari) 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Pengumuman Peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS dan PPPK non Guru Belitung akan dilakukan pada 13-14 November 2021 mendatang.

SKD CASN 2021 lingkungan kerja di Pemerintah Kabupaten Belitung telah dilakukan oleh semua peserta, baik yang mengikuti ujian di BKPSDM Belitung maupun di titik lokasi (tilok) mandiri.

"Yang terakhir itu PPPK non guru pada 23 Oktober lalu. Saat ini kami juga sedang menunggu pengolahan hasil SKD oleh Panselnas," kata Kasubdit Pengadaan Bidang Mutasi dan Pengadaan BKPSDM Belitung Irawan, Kamis (28/10/2021).

Sebelum ini, pihaknya juga telah mengunggah hasil nilai peserta SKD per sesi melalui website BKPSDM. Sehingga peserta selain melihat hasil di YouTube, juga mengetahui nilai masing-masing.

"Cuman mereka belum tahu nilai keseluruhannya karena belum melihat hasil ujian peserta dari luar daerah," jelasnya.

Di antara 92 formasi yang dibuka, jumlah peserta yang akan lulus ke tahap seleksi kompetensi bidang (SKB) yakni sebanyak tiga kali formasi yakni 276 orang. 

Setelah pengumuman tersebut, akan dilanjutkan penentuan lokasi ujian SKB oleh peserta pada 15-16 November. Peserta bisa memilih lokasi ujian, bisa di Belitung atau tempat domisili, seperti yang dilakukan pada SKB CPNS 2019 lalu.

Selanjutnya pelaksanaan SKB di Belitung akan berlangsung sekitar 27 November-18 Desember 2021.(Posbelitung.co/Adelina Nurmalitasari)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved