Breaking News:

Vanessa Anggel Meninggal

Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan, Postingan Terakhirnya, Ada yang Bisa Tebak Aku Mau Kemana?

Artis Vanessa Angel bersama suaminya Bibi Ardiansyah yang mengalami kecelakaan lalu lintas

Editor: nurhayati
YouTube Melaney Ricardo
Vanessa Angel menceritakan pengalamannya kepada Melaney Ricardo setelah menjalani hukuman penjara selama tiga bulan di Lapas Pondok Bambu. 

POSBELITUNG.CO -- Innalilahi Wainailaihi Rojiun kabar duka datang dari dunia selebritis.

Artis Vanessa Angel bersama suaminya Bibi Ardiansyah yang mengalami kecelakaan lalu lintas meninggal dunia.

Selain itu anaknya juga ikut dalam kecelakaan di mobil yang mereka tumpangi tersebut.

Mobil putih ditumpangi Vanessa bersama keluarganya mengalami kecelakaan di sekitar Tol Nganjuk arah Surabaya, Jawa Timur pada Kamis (4/11/2021) siang.

Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan artis cantik Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah meninggal dunia dalam insiden kecelakaan di jalan tol Nganjuk arah Surabaya.

Repli menjelaskan kendaraan Vanessa Angel dan suaminya meninggal dalam insiden kecelakaan tunggal di jalan tol Nganjuk arah Surabaya KM 672+400A pada 12.36 WIB.

"Penumpang 5 orang. 2 orang meninggal dunia dan 3 orang luka-luka. Penumpang meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah dan Vannesa Adzania," kata Gatot saat dikonfirmasi, Kamis (4/11/2021).

Gatot menjelaskan kendaraan yang ditumpangi oleh Vanessa Angel adalah Pajero Sport putih. Hingga saat ini, korban tengah dalam proses evakuasi.

"Saat Ini dalam proses evakuasi 3 orang luka dibawa ke RS Kertosono Nganjuk. 2 orang meninggal dunia dibawa ke RS Bhayangkara Surabaya," jelas Gatot.

Kecelakaan lalu lintas yang menimpa Vanessa Angel dan keluarganya ini juga disampaikan artis Ashanty, teman  Vanessa Angel.

Halaman
1234
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved