Breaking News:

Liga 3 Bangka Belitung

Persibabar Tundukkan Persipas 2-1, Siap Hadapi PS Bangka

Diketahui bahwa saat ini Persipas menduduki posisi ke-2 klasemen sementara grup A Liga 3 Bangka Belitung dengan perolehan 6 poin.

Penulis: Arya Bima Mahendra | Editor: Tedja Pramana
bangkapos.com
Liga 3 Bangka Belitung, pertandingan antara Persipas melawan Persibabar di Stadion Orom Sungailiat, Bangka, Jumat (12/11/2021). 

POSBELITUNG.CO, BANGKA - Persibabar tundukkan Persipas dengan skor 2-1 pada pertandingan lanjutan Liga 3 Bangka Belitung di Stadion Orom Sungailiat, Bangka, Jumat (12/10/2021).

Hari ini dilangsungkan 2 laga pertandingan, laga pertama mempertemukan Persipas yang merupakan kesebelasan asal Kota Pangkalpinang dengan Persibabar yang merupakan kesebelasan dari Kabupaten Bangka Barat.

Diketahui bahwa saat ini Persipas menduduki posisi ke-2 klasemen sementara grup A Liga 3 Bangka Belitung dengan perolehan 6 poin.

Sementara itu, Persibabar berada diposisi ke-4 dengan perolehan 6 poin.

Meski begitu, laga antara kedua tim tersebut berlangsung sangat sengit dimana keduanya tampak saling bergantian menyerang.

Tak bertahan lama, skor 0-0 akhirnya pecah setelah tendangan bebas dari Rudi, pemain nomor punggung 22 yang berhasil melesakan bola ke gawang PS Persipas.

Skor pun berubah 1-0 untuk keunggulan sementara Persibabar.

Tidak ingin berlama-lama, Persipas membalas pada menit ke-15 lewat penalti yang kemudian berbuah ribbon dan disapu bersih oleh Jeffry pemain nomor punggung 5.

Sampai peluit panjang babak pertama ditiup, kedudukan masih imbang 1-1.

Berlangsungnya babak ke-2 permainan masih berimbang. Tampak kedua tim melancarkan serangannya dan bertahan.

Halaman
12
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved