Breaking News:

Oknum Polisi Viral Ditangkap Warga Hendak Memeras Mengaku Baru Satu Kali, Terancam Bui 9 Tahun

Baru-baru ini viral sebuah video seorang pria berseragam polisi dikerubungi warga karena diduga melakukan pungutan liar kepada penggunan jalan.

Editor: Eltjandring
TRIBUN MEDAN/GOKLAS WISELY
Polisi yang viral memeras warga di Dr. Mansyur berinisial PK akhirnya tertunduk saat menghadiri paparan di Mako Polrestabes Medan, Sabtu (13/11/2021). 

POSBELITUNG. CO - Baru-baru ini viral sebuah video seorang pria berseragam polisi dikerubungi warga karena diduga melakukan pungutan liar kepada penggunan jalan.

Polisi dalam video yang terjadi di Medan, Sumatera Utara tersebut sempat diduga sebagai polisi gadungan sehingga nyaris dihakimi warga.

Belakangan diketahui yang bersangkutan adalah oknum polisi berpangkat Bripka dengan berinisial PK anggotan Polrestabes Medan.

Ia mengaku baru sekali beraksi memeras pengendara sepeda motor di jalan Dr. Mansyur.

Wakapolrestabes Medan AKBP M Irsan Sinuhaji yang memimpin paparan mengungkapkan bahwa berdasarkan pengakuan PK, baru kali ini melakukan tindakan tidak terpuji tersebut.

"Tapi kita tidak perduli (berapa kali PK melakukan pemerasan), yang jelas sudah ada korban dan perbuatannya," AKBP Irsan di Mako Polrestabes Medan, Sabtu (13/11/2021).

"Dari kejadian (11 November 2021) tersebut, ditemukan uang Rp 100 ribu pecahan Rp 50 ribu. Beserta STNK kendaraan dari korban," tambahnya.

Saat kejadian, diketahui PK memakai seragam Dinas Polri serta rompi.

PK pun memepet korban berinisial NW dan meminta dokumen SIM dan STNK.

Lantaran NW tidak memiliki SIM, PK pun meminta uang sebesar Rp 200 ribu agar tidak menahan sepeda motornya.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved