Breaking News:

Berita Belitung

Operasi Zebra Menumbing 2021 Dimulai, Kedepankan Preventif dan Preemtif

Teknis pelaksanaannya, seluruh personel akan dibagi menjadi beberapa tim mulai dari satgas preventif dan penegakan hukum.

Penulis: Dede Suhendar | Editor: Tedja Pramana
pos belitung
Waka Polres Belitung Kompol Facturrahman memimpin apel gelar pasukan Operasi Zebra Menumbing 2021, Senin (15/11/2021). 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Waka Polres Belitung Kompol Facthurrahman memimpin apel gelar pasukan menandai Operasi Zebra Menumbing 2021 resmi dimulai pada Senin (15/11/2021).

Kasat Lantas Polres Belitung, AKP Dwi Purwaningsih mengatakan, operasi kali ini masih mengedepankan preventif dan preemtif, selain menjaga kamseltibcarlantas juga mencegah penyebaran Covid-19.

"Sasarannya tetap mengedepankan preventif dan preemtif itu yang utama. Tapi kami juga tetap melakukan penindakan terhadap pelanggaran yang sekiranya menyebabkan fatalitas terjadinya kecelakaan," ujarnya kepada posbelitung.co.

Dwi menambahkan operasi yang dimulai semenjak tanggal 15-28 November 2021 itu melibatkan 65 personel gabungan dari anggota Satlantas dan Polres Belitung.

Sementara itu teknis pelaksanaannya, seluruh personel akan dibagi menjadi beberapa tim mulai dari satgas preventif dan penegakan hukum.

"Kami mengimbau kepada masyarakat agar melengkapi dokumen kendaraan saat berkendara dan tetap menaati peraturan lalu lintas," katanya.

Sementara itu, Waka Polres Belitung Kompol Facturrahman dalam apel gelar pasukan mengingatkan kepada seluruh personel tetap menjaga kesehatan dan mengedepankan sisi humanisme dalam menjalankan tugas.

(posbelitung.co/dede s)

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved