Video Lokal

Video Operasi Keselamatan Menumbing di Belitung Prioritas Penindak Hingga Urusan Dikmas

Operasi Keselamatan Menumbing (OKM) 2022 yang diselenggarakan oleh Polres Belitung akan tetap memprioritaskan penindakan terhadap pengendara

Penulis: Disa Aryandi | Editor: nurhayati

POSBELITUNG.CO, BELITUNG -- Operasi Keselamatan Menumbing (OKM) 2022 yang diselenggarakan oleh Belitung'>Polres  Belitung akan tetap memprioritaskan penindakan terhadap pengendara sepeda motor yang melakukan pelanggaran. 

OKM ini akan berlangsung selama 14 hari mendatang. Khusus untuk di Belitung'>Polres  Belitung sudah melaksanakan gelar pasukan pada Selasa (1/3/2022) pagi di halaman Belitung'>Polres  Belitung, dan dipimpin langsung oleh Kapolres Belitung AKBP Tris Lesmana Zeviansyah.

"Untuk kegiatan operasi keselamatan Menumbing ini dilaksanakan selama 14 hari sesuai petunjuk dari pimpinan, dan dilaksanakan secara serentak. Yang jadi prioritas tetap penindakan pelanggaran," kata Tris Lesmana Zeviansyah, Selasa (1/3/2022).

Ada tujuh point pelanggaran yang jadi prioritas, yaitu menggunakan Handphone atau telepon genggam saat mengemudi, pengemudi kendaraan di bawah umur, berboncengan lebih dari satu orang, tidak menggunakan helm SNI. (Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved