Video Viral

Keren Pedagang Keliling Ini Sediakan Laundry Keliling Hingga Jualan Siomay Gunakan Sepeda Motor

Pengemudi kendaraan itu adalah seorang ibu-ibu. Ia menggunakan sepeda motor Suzuki Smash warna kuning sebagai alat untuk mendapatkan pundi rupiah.

Penulis: Disa Aryandi | Editor: nurhayati

POSBELITUNG.CO -- Pedagang keliling ini patut di ajungi jempol. Hanya dengan satu sepeda motor, ia mampu berdagang dan menyediakan jasa rumah tangga hingga berdagang makanan.

Pengemudi kendaraan itu adalah seorang ibu. Ia menggunakan sepeda motor Suzuki Smash warna kuning sebagai alat untuk mendapatkan pundi rupiah.

Jasa yang disediakan olehnya, laundry kiloan keliling dan gosok keliling. Namun uniknya untuk laundry kiloan, ia langsung membawa mesin cuci di atas sepeda motor, dan mencuci ditempat.

Sedangkan gosok keliling, perempuan itu langsung membawa papan gosokan dan setrika.

Selain itu, ibu ini juga menjual siomay, balon, peralatan rumah tangga, sayuran-sayuran  hingga minuman ringan dalam satu sepeda motor dan seorang diri.

Moment ibu pedagang dan penjual jasa ini lantas direkam oleh warganet menggunakan kamera ponsel hingga beredar di media sosial.

Satu di antaranya dibagikan oleh akun Tiktok @bantalgulongenak_. Tertulis pada postingan video itu, "orang usaha ada aja yak. Suka nemu yang kayak gini juga gak?.

Setelah diposting, video viral ini sudah di tonton oleh ribuan netizen dan dibanjiri komentar. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved