Telkomsel Hadirkan Paket RoaMax, Tidak Perlu Repot Ganti SIM Card saat ke Luar Negeri

Harga kuota RoaMax sendiri sudah disesuaikan agar bersaing dengan harga tourist SIM card maupun local SIM card di negara tujuan.

Editor: Novita
IST/Dokumentasi Telkomsel
Ilustrasi paket RoaMax dari Telkomsel. 

POSBELITUNG.CO - Telkomsel memperbarui produk paket roaming internasional dengan menghadirkan Paket RoaMax (Roaming Maximal).

Paket RoaMax hadir untuk mengakomodasi kebutuhan akses komunikasi para pelanggan yang mulai meningkat, sejak mulai dibukanya beberapa akses perjalanan internasional ke beberapa negara.

Penawaran kuota RoaMax dari Telkomsel ini tersedia untuk 202 negara tujuan bekerja sama dengan 461 operator telekomunikasi diseluruh dunia.

Dengan memanfaatkan paket RoaMax, pelanggan tidak perlu repot mengganti SIM card atau membawa tambahan device wifi portabel ketika bepergian ke luar negeri.

Selain itu, Telkomsel juga menyediakan kantor pelayanan GraPARI di luar negeri seperti di Arab Saudi, Hongkong dan Taiwan.

Harga kuota RoaMax sendiri sudah disesuaikan agar bersaing dengan harga tourist SIM card maupun local SIM card di negara tujuan.

Bahkan, untuk kuota RoaMax destinasi Singapura, pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan paket internet 100 GB dengan harga Rp150.000 untuk masa aktif 7 hari.

Informasi lebih lanjut mengenai paket roaming RoaMax dari Telkomsel dapat diakses di www.telkomsel.com/roamax.

Vice President Consumer Sales Telkomsel Sumatera, Mulya Budiman, mengemukakan, dengan mulai dibukanya akses perjalanan internasional, yang terbaru yaitu dari Batam ke Singapura, kebutuhan akses roaming internasional terus meningkat.

"Dengan penawaran harga kuota yang sangat bersaing dibandingkan dengan harga kuota tourist SIM card, kuota RoaMax ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah, serta pengalaman berbeda bagi para pelanggan dalam menikmati akses layanan data di luar negeri dengan mudah dan nyaman. Paket ini diharapkan mampu memenuhi segala kebutuhan ketika bepergian, baik untuk menjaga agar pelanggan tetap dapat terhubung dengan keluarga dan kerabat maupun untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup digitalnya seperti bermedia sosial dan mengakses layanan digital lainnya," kata Mulya dalam rilis yang diterima Posbelitung.co, Senin (14/3/2022). (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved