Arti Mimpi

5 Alasan Mimpi Bertemu Mantan yang Perlu Diketahui, Analis Mimpi Beberkan Fakta Ini

Daripada menebak-nebak, mari kita simak bersama berbagai makna mimpi bertemu mantan pacar, istri, atau suami di bawah ini.

Penulis: Rizka Pratiwi | Editor: Hendra
Unsplash.com
Foto ilustrasi pasangan kekasih 

POSBELITUNG.CO - Bagi yang mengalami mimpi ketemu mantan kekasih mungkin akan penasaran terkait apa sebenarnya pertanda yang dibawa oleh mimpi tersebut.

Sebab seperti yang kita ketahui bahwa mimpi kerap menjadi pertanda bagi banyak hal, entah itu hal yang berbau positif atau sebaliknya.

Daripada menebak-nebak, mari kita simak bersama berbagai makna mimpi bertemu mantan pacar, istri, atau suami di bawah ini.

Berikut tafsir dari ber mimpi mantan, dirangkum Posbelitung.co melalui laman web The Cut.

1. Ber mimpi Bertemu Cinta Pertama

Cinta pertama mewakili perasaan kegembiraan, keinginan, diinginkan, gairah, selalu ingin bersama, dan perasaan-perasaan indah lainnya.

Analis mimpi profesional, Lauri Quinn Loewenberg menjelaskan bila ber mimpi tentang mantan cinta pertama, berarti alam bawah sadar Anda sedang mengingatkan Anda tentang bagaimana rasanya momen cinta pertama.

Bila Anda sedang sendiri, ini memberi Anda dorongan untuk menemukan seseorang yang dapat membawa perasaan ini kembali kepada Anda.

Atau bila Anda sudah memiliki pasangan, maka ini mendorong Anda untuk membangunkan perasaan tersebut dalam hubungan yang Anda jalani saat ini.

2. Ber mimpi Mantan Meminta Maaf atau Menginginkan Anda Kembali

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved