Berita Belitung

Jalan Menuju Tanjung Tinggi Macet Akibat Perbaikan Jembatan, Ini Jalan Alternatifnya  

Kemacetan panjang kendaraan terjadi di Jalan Raya Tanjung Kelayang, Desa Terong, Kecamatan Sijuk akibat perbaikan jembatan.

Penulis: Dede Suhendar | Editor: Fery Laskari
Jalan Menuju Tanjung Tinggi Macet Akibat Perbaikan Jembatan, Ini Jalan Alternatifnya   
posbelitung.co
Antrian kendaraan terjadi di Jalan Raya Tanjung Kelayang akibat perbaikan jembatan di Desa Terong, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung pada Selasa (3/5/2022).

POSBELITUNG.CO , BELITUNG -- Kemacetan panjang kendaraan terjadi di Jalan Raya Tanjung Kelayang, Desa Terong, Kecamatan Sijuk akibat perbaikan jembatan.

Antrean kian panjang seiring meningkatnya volume kendaraan yang menuju destinasi wisata Tanjung Tinggi dan Tanjung Kelayang di momen lebaran.


Atas kondisi tersebut, Kasat Lantas Polres Belitung Iptu M Tommy Franata menyarankan kepada masyarakat yang ingin menuju Tanjung Tinggi ataupun Tanjung Kelayang agar memilih jalur alternatif melewati Desa Air Seruk.


Selain itu, bagi masyarakat Belitung Timur bisa menempuh jalur dari arah Buding. "Untuk mengurai kepadatan lalin dan masyarakat tidak banyak memakan waktu di jalan karena antri sebab masih ada perbaikan jembatan di Desa Terong," ujar Tommy kepada Posbelitung.co, Rabu (4/5/2022).

 

Selain itu dirinya mengimbau agar para masyarakat selalu mematuhi tata tertib berlalu lintas saat berkendara seperti menggunakan helm SNI dan tidak melebihi batas kecepatan.


Ia meminta agar keselamatan berkendara menjadi budaya berkendara untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas.


"Kami tetap berupaya memberikan pelayanan dan mengatur lalu lintas di titim rawan kecelakaan," katanya. ( Posbelitung.co/Dede S)


 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved