Lowongan Kerja

Lowongan Kerja PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk, Daftar di Sini!

Lowongan Kerja PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk : Aircraft Engineer A-320 dan Asisten Planner & Assisten Warehousing Intern

Penulis: Fitri Wahyuni | Editor: Fitriadi
bursakerjadepnaker.com
Lowongan Kerja PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk 

POSBELITUNG.CO -- PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk adalah anak usaha Garuda Indonesia yang menyediakan jasa perawatan, perbaikan, dan pemeriksaan pesawat terbang.

Saat ini, GMF AeroAsia merupakan salah satu perusahaan perawatan pesawat terbesar di wilayah ini yang menyediakan solusi terintegrasi bagi pelanggan di seluruh dunia.

GMF AeroAsia memulai perjalanannya Pada tahun 1949 sebagai salah satu Divisi Teknis Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia di bandara Kemayoran dan Halim Perdanakusuma di Jakarta, Indonesia.

Tiga puluh tahunan berselang, GMF AeroAsia kemudian memindahkan lokasinya ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta,

dan mengganti namanya menjadi Divisi Maintenance & Engineering (M&E) hingga akhirnya berkembang menjadi unit bisnis independen.

Pada tahun 1998, Divisi M&E bertransformasi menjadi Unit Bisnis Strategis (SBU-GMF) yang menangani semua kegiatan perawatan armada Garuda Indonesia 

SBU-GMF resmi menjadi entitas terpisah sebagai perusahaan spin off dari Garuda Indonesia dengan nama PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia pada tahun 2002.

Saat ini, PT Garuda Maintenance Facility Aero Asia Tbk tengah membuka lowongan kerja untuk posisi Aircraft Engineer A-320 dan Asisten Planner & Assisten Warehousing Intern.

Pendaftaran dilakukan secara online yang dapat diakses pada bagian terakhir artikel ini.

Adapun di bawah ini adalah kualifikasi dan persyaratan yang dibutuhkan :

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved