Yofri Yuleo Warga Sukamandi Damar Dilaporkan Hilang Pagi Ini, Pamit ke Temannya untuk Ambil Rokok

Seorang warga Sukamandi, Damar bernama Yofri Yuleo dilaporkan hilang di Pantai Tambak, Damar, Belitung Timur, Jumat (23/9/2022).

Penulis: Bryan Bimantoro | Editor: M Ismunadi
katv.com
Ilustrasi Orang Hilang. 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Seorang warga Sukamandi, Damar bernama Yofri Yuleo diduga hilang pagi ini Jumat (23/9/2022) di Pantai Tambak, Damar, Belitung Timur.

Koordinator Tagana Belitung Timur Mahroni Hidayat mengungkapkan dugaan hilangnya lelaki berusia 25 tahun itu ketika dia pulang dari melaut memakai kater tadi pagi.

"Dari keterangan teman melautnya, semalam mereka berangkat menggunakan kater. Kemudian tadi pagi pulang lalu menepikan katernya di Pantai Tambak," kata Hidayat kepada posbelitung.co, hari ini.

Saat sudah menepi, lanjut Hidayat, Leo berpamitan dengan temannya untuk ambil rokok di motornya yang terparkir di sekitar pantai. Namun, setelah ditunggu beberapa waktu Leo tak kembali menemui temannya itu.

"Saat ini kami dari Anggota Tagana Damar, petugas desa dan kecamatan, BPBD, Basarnas, dan masyarakat sekitar sedang mencari keberadaan korban," kata Hidayat.

Terkait dugaan-dugaan lain seperti diterkam buaya atau terkena penyakit, Hidayat belum bisa memastikan sampai nanti Leo ditemukan karena di lokasi kejadian tidak ada tanda-tanda mencurigakan. (Posbelitung.co/Bryan Bimantoro)

Sumber: Pos Belitung
  • Baca Juga
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved