Lesti Kejora Polisikan Rizky Billar

Begini Kondisi Terbaru Lesti Kejora, Sudah Pulang ke Rumah, Tulang Leher Bergeser dan Dipasangi Gips

Dibanting berkali-kali dan dicekik Rizky Billar, tulang leher Lesti Kejora bergeser hingga terpaksa harus dipasangi gips oleh dokter

Penulis: Fitri Wahyuni | Editor: Hendra
Posbelitung.co
Kondisi terkini Lesti Kejora 

POSBELITUNG.CO -- Setelah beberapa hari di rawat di Rumah Sakit Umum (RSU) Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (2/10/2022) Lesti Kejora dikabarkan sudah pulang ke kediaman orang tuanya,

Meski telah meninggalkan rumah sakit, namun kondisi penyanyi dangdut tersebut masih dalam pemantauan ketat dokter yang menangani.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh dr Puspa yang menangani Lesti Kejora di Rumah Sakit Umum Bunda Jakarta.

"Lesti sudah pulang ya kemarin (Minggu)," ucap dr Puspa saat dihubungi awak media, Senin (3/10/2022), dilansir dari tribunjogja.com.

Lesti Kejora mengalami trauma dan memar-memar di bagian tubuhnya setelah diperlakukan tidak baik oleh sang suami, Rizky Billar.

Diketahui, beberapa waktu lalu Rizky Billar sempat membanting dan mencekik Lesti Kejora, pasca dirinya ketahuan berselingkuh.

Mengetahui sang suami berselingkuh, Lesti Kejora lantas meminta untuk dipulangkan ke kediaman orang tuanya.

Namun mendengar perkataan Lesti tersebut, Rizky Billar nampak naik pitam dan kemudian melakukan kekerasan kepada istrinya tersebut.

Hal ini terkuak dari penjelasan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (30/9/2022).

"Kita lakukan pemeriksaan, di mana ditemukan bahwa adanya unsur kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan oleh terlapor ( Rizky Billar)," kata Kombes Endra Zulpan.

"Dari penyampaian korban (Lesti Kejora) terhadap suaminya, bahwa dia menyatakan adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh suami korban, atau terlapor," jelas Kombes Endra Zulpan.

Akibat kejadian tersebut, Lesti Kejora harus menelan pil pahit terluka pada bagian lehernya.

Berdasarkan foto Lesti Kejora yang belakangan viral di jagat maya, Lesti Kejora nampak terbaring lemas di sebuah tempat tidur rumah sakit, dengan leher terpasang penyangga atau gips.

Seperti yang dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip.

Tangkapan layar terkait kondisi terkini Lesti Kejora
Tangkapan layar terkait kondisi terkini Lesti Kejora (Instagram @rumpi_gosip)
Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved