Pos Belitung Hari Ini

PSK Online Pakai Kode Khusus, Pakai Aplikasi MiChat Gaet Pria Hidung Belang

Setelah memasukkan nomor handphone dan code yang diterima SMS dari operator, secara otomatis akan terinstal.

Editor: Tedja Pramana
Istimewa
Pos Belitung Hari Ini. 

POSBELITUNG.CO - Para pekerja seks komersial atau PSK semakin mudah saja dalam menjalankan aksinya di era serba digital ini.

Mereka pun kian marak menjajakan dirinya secara online. Seperti memanfaatkan aplikasi media sosial MiChat untuk memudahkan dalam menjalankan aksinya.

Aplikasi MiChat cukup mudah digunakan. Aplikasi ini bisa diinstal di handphone. Tinggal diunggah dari Playstore.

Setelah memasukkan nomor handphone dan code yang diterima SMS dari operator, secara otomatis akan terinstal. Setelah itu, dalam aplikasi akan muncul menu chatting, disertai foto nama-nama akun yang juga terdaftar.

Profil para user pun langsung terurut mulai dari lokasi yang paling dekat dengan posisi pengguna hingga yang terjauh. Dimulai dari jarak terdekat 300 meter hingga tiga kilometer.

Di aplikasi MiChat, para PSK ini secara terang-terangan menjajakan dirinya dengan memajang foto berpakaian seksi serta bergaya vulgar. Selain itu mereka juga mencantumkan beberapa kode khusus untuk menarik perhatian para lelaki hidung belang.

Kode tersebut seperti, BO (booking order), DP (down payment) dulu, COD Langsung, No PHP, No Pance, dan lainnya.

Tidak hanya itu para wanita penjaja cinta itu ada juga yang menyiapkan kos untuk lokasi kencan. Ada juga yang hanya bersedia kencan singkat di hotel.

Soal tarif yang ditawarkan bervariasi. Rata-rata berkisar Rp400 ribu hingga Rp600 ribu untuk sekali kencan. Namun harga itu masih bisa ditawar, tergantung negosiasi.

Untuk menelusuri praktik prostitusi online melalui MiChat, wartawan Bangka Pos Group menlusuri dengan melakukan penyamaran guna menggali informasi dari sejumlah PSK.

Untuk menelusuri prostitusi online ini, awalnya mengunduh aplikasi tersebut. Kemudian memilih beberapa perempuan muda berbusana seksi yang mencantumkan kode BO serta COD Langsung di tempat dengan area mulai dari jarak 300 meter hingga 3 km.

Tak butuh waktu lama, chatting pun dibalas. Tanpa banyak basa-basi, sang PSK, sebut saja namanya Sinta (22) menyebut tarif Rp600 ribu sekali kencan bersamanya dengan sistem COD.

Bahkan ia langsung menyebut lokasinya berada. Ketika mencoba meminta fotonya, tanpa ragu ia pun langsung mengirimkan foto-foto seksinya. Setelah tawar menawar, Sinta akhirnya bersedia menurunkan harga. "Kalau nego bisa sekitar Rp400 ribu lah," ujarnya membalas chat.

Setelah harga deal, Sinta kemudian menawarkan tempat untuk tempat kencan.

Halaman
1234
Sumber: Pos Belitung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved