Profil Artis

Biodata Frank Alexander Hutapea, Anak Pengacara Kondang Hotman Paris

Frank Alexander Hutapea adalah anak pertama dari pasangan Hotman Paris Hutapea dan Agustianne Marbun. Ia lahir pada 1991.

Penulis: Fitri Wahyuni | Editor: Tedja Pramana
Tribun-medan.com
Biodata Frank Alexander Hutapea, Anak Pengacara Kondang Hotman Paris 

POSBELITUNG.CO -¬†Frank Alexander Hutapea adalah anak pertama dari pasangan Hotman Paris Hutapea dan Agustianne Marbun.

Frank Alexander Hutapea lahir pada 1991, ia memiliki dua orang adik bernama i Felicia Putri Parisienne Hutapea dan Fritz Junior Hutapea.

Frank Hutapea merupakan lulusan Sarjana Hukum dari Universitas 17 Agustus 1945 Jakarta (2010-2013). Ia juga diketahui mengambul studinya di University of Kent dengan program studi Bachelor of Laws (LL.B.), Banking, Corporate, Finance, and Security Law.

Sejak kecil Frank memang sudah terbiasa hidup di lingkungan hukum, bahkan Frank menjadikan hukum sebagai makanan sehari-harinya.

Meskipun dikenal sebagai anak sulung dari pengacara kondang Hotman Paris, namun karier Frank Hutapea pada awalnya tak semulus yang dibayangkan.

Sejak awal namanya dikenal sebagai pengacara, Frank kerap kali diremehkan karena dianggap hanya mendompleng nama sang ayah.

Padahal ia berusaha dan berjuang sangat keras dengan kemampuannya sendiri untuk dapat menjadi seorang pengacara terbaik seperti Hotman Paris.

Awal kariernya, Frank membantu sang ayah dalam menyelesaikan beragam kasus hukum, ia juga pernah menjadi spesialis yang membantu persoalan hukum seperti: Litigasi Komersial, Litigasi Keuangan, Kepailitan dan, Restrukturisasi, Sengketa Pertambangan, Sengketa Administrasi, Sengketa Pajak, dan Litigasi Pidana.

Kini Frank bekerja dan menjadi bagian dari Hotman Paris & Partner sebagai pengacara.

Berada di posisi saat ini, Frank tidak menampik bahwa Hotman lah yang menjadi role model baginya. Namun untuk saat ini Frank tidak mengikuti jejak sang ayah dalam hal bekerja.

Frank mengaku ia melihat sendiri bagaimana ayahnya, Hotman Paris, kerja dengans angat keras, bahkan hampir 24 jam demi keluarga dan kecintaannya terhadap hukum.

Menurut Frank, tindakan dedikasi terhadap pekerjaan yang dicontohkan ayahnya memang lah bagus. Namun memerhatikan kesehatan juga tak kalah pentingnya.

Tidak hanya itu, Frank juga nampaknya tidak mengikuti jejak hobi yang dimiliki oleh Hotman Paris. Pengacara kondang ini diketahui sangat gemar mengoleksi mobil mewah dan tampil glamor.

Frank lebih memilih tampil sederhana dengan sepatu pantofelnya. Bahkan dalam beberapa kesempatan Frank terlihat mengenakan batik yang dipadupadankan dengan celana bahan dan sepatu sport.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved