Kabar Selebritis

Athalla Naufal Sebut Akan Keluar dari KK jika Venna Melinda Cabut Laporan Ferry Irawan

Athalla blak-blakan mengatakan bahwa dirinya akan pergi dari Kartu Keluarga (KK) jika Venna Melinda cabut laporan Ferry Irawan.

Penulis: Fitri Wahyuni | Editor: Khamelia
Instagram @athallanaufal7
Athalla Naufal dan Venna Melinda 

POSBELITUNG.CO -- Athalla Naufal buka suara terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga ( KDRT) yang dialami ibundanya, Venna Melinda.

Diketahui selain melaporkan Ferry Irawan atas kasus KDRT, Venna Melinda juga akan menggugat cerai suami keduanya tersebut.

Menanggapi hal itu, putra kedua Venna Melinda, Athalla Naufal, mengatakan bahwa jika ibundanya sampai mencabut laporan kepara Ferry, ia tidak segan-segan akan keluar dari Kartu Keluarga (KK).

Bukan tanpa alasan, adik dari Verrel Bramasta ini merasa sudah lelah dengan drama kehidupan yang harus ia hadapi, terlebih saat kasus ini mencuat ke publik, Athalla harus selalu mendampingin Venna Melinda.

Hal ini diungkapkan oleh Athalla di podcast Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu, kala dirinya ditanya apa yang akan dilakukan jika Venna Melinda mencabut laporan seperti yang dilakukan oleh pasangan selebritis Lesti Kejora dan Rizky Billar.

"Inget ga yang kejadian Rizky Billar sama Lesti Kejora? Itu kan KDRT juga, kejadiannya hampir sama, mereka damai dan lanjuti pernikahan, jika itu terjadi apa yang kamu lakukan?" tanya Deddy Corbuzier kepada Verrel dan Athalla.

Sebagai anak pertama, Verrel menjawab dengan sangat bijak meski ia meyakini itu tidak akan mungkin terjadi, namun jika ternyata ibundanya mengambil tindakan yang sama seperti Lesti Kejora, Verrel hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Venna Melinda

"Aku merasa itu unlikely. Kalo aku, mungkin yaudah lah urusain hidup aku sendiri aja, yang penting aku tetap mendoakan dan memantau dari jauh aja," ujar Verrel.

Athalla dan Verrel di podcast Deddy Corbuzier
Athalla dan Verrel di podcast Deddy Corbuzier (YouTube Deddy Corbuzier)

Berbeda dengan Athalla, dengan blak-blakan ia mengatakan bahwa dirinya akan pergi dari Kartu Keluarga (KK) jika itu benar terjadi.

Ia menjelaskan bahwa dirinya sangat lelah menghadapi kasus yang tengah menjadi pusat perhatian banyak orang saat ini, terlebih dirinya harus berhari-hari berada di kantor polisi menemani sang ibunda.

"Kayaknya gua cabut dari Karu Keluarga aja, gue capek drama ini semua, capek," tutur Athalla.

Athalla juga mengatakan bahwa dirinya merasa malu dengan penyebab kasus KDRT yang menimpa ibundanya tersebut, menurutnya itu adalah masalah pribadi.

"Sama yang bikin malu kayak yang om Deddy bilang tadi, masalah private," tambah Athalla.

Sebelumnya, Verrel dan Athalla juga sempat bercerita bahwa mereka dihubungi oleh Ferry Irawan yang ingin mencoba meminta maaf.

Halaman
12
  • Tribun Shopping

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR
    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved