Kabar Selebritis

Biodata Antonio Dedola, Pacar Nikita Mirzani yang Kini Resmi Mualaf

Prosesi Antonio Dedola menjadi seorang muslim direkam lewat video yang dibagikan Fitri Salhuteru di akun instagram miliknya fitri_salhuteru.

Penulis: Khamelia (Uwa) | Editor: Khamelia
Instagram
Kedekatan Antonio dengan putra bungsu Nikita Mirzani, Arkana 

POSBELITUNG.CO -- Di tengah gonjang ganjing perseteruannya dengan Bunda Corla, artis Nikita Mirzani mengabarkan sang kekasih bernama Antonio Dedola kini menjadi mualaf.

Prosesi Antonio Dedola menjadi seorang muslim direkam lewat video yang dibagikan Fitri Salhuteru di akun instagram miliknya fitri_salhuteru.

Bismillah

Marco Antonio Barenguel Dedola

Semoga di keyakinanmu yang baru menjadikanmu pribadi yang lebih baik lagi. Semoga Allah selalu membimbingmu di jalan kebaikan.

Doaku, semoga kau berjodoh dengan Nikita, menjadi kepala keluarga untuk Nikita, menjadi contoh baik untuk anak-anak Nikita. Serta menjadi imam yang baik untuk keluarga.

Nama Antonio Dedola kini banyak menyita perhatian setelah go public berstatus sebagai pacar dari Nikita Mirzani.

Sosok Antonio Dedola sendiri kian menjadi sorotan usai selalu terlihat menemani Nikita Mirzani kala jalani sidang kasus pencemaran nama baik beberapa waktu lalu.

Antonio Dedola ini diketahui adalah pacar Nikita Mirzani setelah sang nyai putus dari John Hopkins, mantan pembalap MotoGP.

Hubungan Antonio Dedola dan Nikita Mirzani kian romantis.

Bahkan baik Nikita Mirzani maupun Antonio Dedola sendiri tak malu lagi mengumbar potret romantis mereka di media sosial.

Antonio juga sangat dekat dengan anak-anak Nikita Mirzani. Terutama sang bungsu Arkana Mawardi begitu lengket dengan Antonio. 

Saat bepergian Arkana selalu ingin digendong oleh Antonio, seolah tak mau lepas.

Berikut ini biodata singkat dari Antonio Dedola pacar Nikita Mirzani yang berhasil dirangkum dari berbagai sumber:

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved