Leg Pertama Semifinal Piala Carabao Manchester United vs Nottingham Forest, Ubah Mental

Bruno Fernandes cs akan melanjutkan perjuangannya di Piala Carabao saat mereka  melakoni laga leg pertama semifinal

Editor: Kamri
Tribunnews
Laga menjelang leg pertama semifinal Manchester United melawan Nottingham Forest di Stadion The City Ground. 

POSBELITUNG.CO - Manchester United gagal meraih poin atas Arsenal di Liga Premier. Kekalahan 2-3 melawan Arsenal itu memicu kekesalan Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Ia menunjuk kesalahan yang tidak dapat diterima yang dibuat oleh para pemainnya selama pertandingan melawan The Gunners itu.

Pelatih asal Belanda kesal melihat ketidakmampuan para pemain Setan Merah dalam mempertahankan satu poin. 

Kini Manchester United akan menatap laga lain. Erik Ten Hag sepertinya tidak ingin para pemainnya kecolongan lagi.

Bruno Fernandes cs akan melanjutkan perjuangannya di Piala Carabao saat mereka  melakoni laga leg pertama semifinal melawan Nottingham Forest di Stadion The City Ground. Kick-off akan digelar Kamis (26/1) pukul 03:00 WIB.

Kemenangan akan menjaga asa mereka untuk bisa tampil di Wembley di final Piala Carabao.  Menjelang leg pertama semifinal di City Ground, Erik Ten Hag mengatakan perlu mengubah mentalitas para pemain mereka untuk memenangkan trofi.

Ia juga  menyampaikan peringatan kepada skuadnya untuk mengubah mental bermain setelah mereka kalah 2-3 melawan Arsenal di Liga Premier.

Laga ini memberikan kesempatan bagi Manchester United untuk mengatur ulang segalanya sebelum leg kedua  yang akan digelar di Old Trafford awal bulan depan.

Jika ingin mengalahkan Nottingham Forest dan memenangkan Piala Carabao, jelas Erik ten Hag, mental tim Manchester United perlu berubah 

Seperti diketahui, gol telat Eddie Nketiah membuat Setan Merah kalah 3-2 dari Arsenal di Emirates. Hasilnya secara efektif membuat Manchester United tertinggal 11 poin dari Arsenal dalam perburuan gelar

“Saya kesal dan saya memberi tahu para pemain jika Anda ingin memenangkan gelar dan medali, Anda harus mengubah mentalitas,” kata Erik Ten Hag setelah peluit akhir.

“Anda berada di permainan teratas dan Anda tidak boleh membuat kesalahan besar," katanya.

“Kami memulai pertandingan dengan sangat baik, mencetak gol, memimpin, dan kemudian membuat begitu banyak kesalahan yang sebenarnya tidak dapat diterima".

"Anda harus merasakan permainannya, menyadari bahwa maksimal yang akan kami ambil darinya pada saat itu adalah satu poin dan kemudian mengambil poin itu".

Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
PSM Makasar
19
10
8
1
33
8
21
38
2
Madura United
19
11
3
5
26
14
10
36
3
Persib
18
11
3
4
31
25
5
36
4
Persija Jakarta
19
10
5
4
23
11
8
35
5
Bali United
19
11
1
7
40
21
14
34
© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved