Breaking News:

Tak Pakai Gaib, Ini Rahasia Naryo Punya Istri Sembilan

Joko Setyo Sunaryo, lelaki asal Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat ini, mengaku tidak menggunakan cara gaib atau ‘pelet’.

Editor: Edy Yusmanto
KOMPAS.com/ YOHANES KURNIA IRAWAN
Joko Setyo Sunaryo alias Naryo mengabadikan momen selfie bersama salah satu istri dan anaknya saat berada dirumahnya di Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat (7/11/2015) 

POSBELITUNG.COM, NGABANG – Memiliki sembilan orang istri, Joko Setyo Sunaryo, lelaki asal Kecamatan Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat ini, mengaku tidak menggunakan cara gaib atau ‘pelet’.

Naryo --demikian dia biasa disapa, mengawali ceritanya kepada Kompas.com, akhir pekan lalu, sekaligus membantah tuduhan orang selama ini. Pasalnya, dia bersama sembilan istrinya mampu hidup rukun.

Secara terbuka, Naryo mengungkapkan bagaimana cara dia mendapatkan istri yang jumlahnya lebih dari satu orang tersebut.

BERITA TERKAIT: Enggan Tinggal Serumah, Naryo Batal Nikahi Istri ke-10

“Omong kosong, saya tidak menggunakan pelet. Asli kejujuran dan kebijaksanaan saya, makanya mereka mau untuk saya nikahi,” kata Naryo, Sabtu (7/11/2015).

Naryo menikah untuk pertama kalinya pada tahun 1999. Bahkan, dari sembilan istri tersebut, tak satupun yang menurut dia sulit untuk didapatkan.

Pria kelahiran 21 Oktober 1977 ini memiliki sembilan orang istri dan dikaruniai 16 orang anak.

Dari semua istrinya itu, enam di antaranya tinggal dalam satu rumah, dua sudah tidak ada, sedangkan satu lagi sedang menyelesaikan pendidikan kedokteran di Belanda.

Meski tinggal serumah dengan ke enam istrinya, Naryo mengaku tidak pernah ada masalah yang terjadi di antara istrinya.

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved