Breaking News:

Bupati Tahu Restoran yang Diresmikannya Tak Ber-IMB

Bupati Belitung, Sahani Saleh (Sanem) telah mengetahui restoran Lemadang di Desa Tanjung Tinggi, Kecamatan Sijuk tidak memiliki IMB.

Penulis: Disa Aryandi |
Pos Belitung/Wahyu K
Gaya hormat Bupati Belitung Sanem ketika pengibaran bendera padaupacara peringatan HUT RI ke-70 di Stadion Pangkallalang, KecamatanTanjungpandan, Kabupaten Belitung, Senin (17/8/2015) pagi 

Laporan wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

POSBELITUNG.COM, BELITUNG -- Bupati Belitung Sahani Saleh (Sanem) telah mengetahui, restoran Lemadang di Desa Tanjung Tinggi, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung tidak memiliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB).

Soal restoran yang diresmikan Sanem tertanggal 16 Januari 2016 lalu itu, akan siap dipertanggungjawabkan oleh orang nomor satu di Kabupaten Belitung tersebut.

"Saya betul-betul siap mempertangungjawabkan. IMB kemarin sudah diurus semua, hanya saja rekomendasi dari Desa, saya tidak paham juga kenapa Desa belum mengeluarkan itu," kata Sanem kepada posbelitung.com, Minggu (20/3/2016).

Menurut dia, rumah makan tersebut diresmikan sebelum izin diselesaikan, lantaran untuk mengejar moment Gerhana Matahari Total (GMT) 9 maret 2016 lalu.

"Dan Belitung tidak memiliki restoran yang persentatif," ucapnya.

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved