Breaking News:

Cantik dan Ganteng-ganteng, Inilah Foto dan Nama Lengkap 10 Finalis Bujang Dayang Beltim 2016

Panitia Pemilihan Bujang & Dayang Kabupaten Belitung Timur (Beltim) menetapkan sepuluh pasang finalis Bujang dan Dayang Beltim 2016.

Pos Belitung/Disbudpar Beltim

Laporan wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

POSBELITUNG.COM, BELITUNG TIMUR - Panitia Pemilihan Bujang & Dayang Kabupaten Belitung Timur (Beltim) menetapkan sepuluh pasang finalis Bujang dan Dayang Beltim 2016.

Selanjutnya mereka akan dikarantina untuk diberikan sebelum menuju ke malam penobatan, Sabtu (10/9/2016) mendatang.

Ratusan peserta pada seleksi Finalis Bujang Dayang Beltim 2016 di pendopo Kantor Disbudpar Beltim, Sabtu (3/9/2016) kemarin. (Ist)

Diprediksi tahun ini tingkat persaingan antar finalis lebih seru. Sepuluh pasang finalis ini sebelumnya telah melalui serangkaian tes, mulai dari tes administrasi, tertulis, hingga wawancara di Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kabupaten Beltim.

Mereka terpilih dari 130 orang calon peserta dari seluruh kecamatan yang mendaftar pada seleksi Bujang & Dayang Beltim 2016.

Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Kegiatan Bujang dan Dayang Beltim, Peranciscus Ariyanto mengatakan, seusai seleksi pada seleksi tahun ini jumlah peserta melampaui target, bahkan melampaui jumlah peserta tahun lalu yang hanya mencapai 110 orang.

“Kita sempat ada kekhawatiran jumlah pendaftarnya hanya sedikit. Soalnya tiga hari jelang penutupan, baru 34 orang yang daftar,” ujar Peran sebagaimana dikutip dalam rilis Humas Setda Pemkab Beltim yang diterima Pos Belitung, Minggu (4/9/2016).

Kepala Seksi Promosi Wisata di ini mengatakan meski sebagian finalis masih didominasi oleh siswa dan lulusan SMA, namun Ia memprediksi tingkat persaingan akan lebih berat.

Halaman
1234
Penulis: Dedi Qurniawan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved