Baru Mulai Pidato, Kemunculan Putri Simpor Bikin Bupati Yuslih Kaget

Ada kejadian menarik pada momen Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza memberikan sambutan pada malam grandfinal Pemilihan Bujang Dayang Belitung Timur 201

Baru Mulai Pidato, Kemunculan Putri Simpor Bikin Bupati Yuslih Kaget
POSBELITUNG/DEDY QURNIAWAN
Bupati Beltim Yuslih Ihza saat memberikan sambutan pada malam grandfinal pemilihan Bujang Dayang Belitung Timur 2016 di venue kawasan Pantai Nyiur Melambai, Kecmatan Manggar, Belitung Timur, Sabtu (10/9/2016) malam. (POSBELITUNG/DEDY QURNIAWAN) 

Laporan wartawan Pos Belitung, Dedy Qurniawan

POSBELITUNG.COM, BELITUNG TIMUR - Ada kejadian menarik pada momen Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza memberikan sambutan pada malam grandfinal Pemilihan Bujang Dayang Belitung Timur 2016 di venue kawasan Pantai Nyiur Melambai, Sabtu (10/9/2016) malam.

Sebelum memberikan sambutan, Yuslih terlebih dahulu memberikan penghargaan kepada budayawan Beltim Asnawi atas dedikasinya dalam melestarikan tatarias pengantin adat istiadat Beltim.

Usai bersalaman dengan Asnawi, Yuslih pun bersiap membacakan sambutannya.

Saat itulah, Putri Simpor yang mengenakan busana megah berwarna kuning dengan ornamen lampu LED berwarna hijau menjuntai dari atas kepala ke bagian depan dadanya datang mendampingi Yuslih.

Melihat mampirnya Putri Simpor itu, Yuslih sempat tersekat sesaat.

Dia melihat sejenak ke arah Putri Simpor dan melanjutkan membacakan sambutannya.

"Tekejut pak Bupati itu," celetuk penonton.

Bupati Belitung Timur Yuslih Ihza mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat dalam event bergengsi ini.

Dia berharap event ini dapat dijadikan momen untuk membentuk kreatifitas peserta dan berguna bagi pembangunan pariwisata Beltim.

Penulis: Dedi Qurniawan
Editor: Wahyu Kurniawan
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved