Breaking News:

Ini Cara Dep Cabuli Mawar, Seret Korban ke Hutan Lalu Pegang-pegang Dadanya

pendatang asal Palembang Sumatera Selatan itu juga menyeret korban ke tengah hutan sekaligus memaksa korban memegang alat kelaminnya.

Penulis: Anthoni Ramli |
tribunnews.com
Ilustrasi pencabulan 

Laporan wartawan Bangka Pos, Anthoni

POSBELITUNG.COM BANGKA -- Dep (25) dan dua rekannya dilaporkan melakukan pencabulan terhadap Mawar (17) ke Polsek Simpang Teritip.

Kejadian dugaan pencabulan disertai percobaan pemerkosaan itu terjadi di Pantai Rambat, Kecamatan Simpang Teritip, Selasa (3/1/2017) petang kemarin.

Pekerja Tambang Inkonvensional (TI) itu diduga dan dua rekannya di duga membuka paksa celana Mawar.

Selain itu, pendatang asal Palembang Sumatera Selatan itu juga menyeret korban ke tengah hutan sekaligus memaksa korban memegang alat kelaminya.

Selanjutnya pelaku mencium bagian leher dan bibir sembari memagang payudara korban.

"Dari keterangan korban, pelaku sempat mengeluarkan alat kelamin dan memaksa korban memegangnya. Selain itu, pelaku dan dua rekannya juga menindih dan menyium leher dan bibir korban," ujar Kapolsek Simpang Teritip Ipda Kukuh mewakili Kapolres AKBP Hendro Kusmayadi, Rabu (4/1/2017).

Sebelumnya pelaku nyaris menjadi bulan-bulanan warga Desa Rambat, Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat.

Dep diamankan warga, setelah sebelumnya sempat bersembunyi di dalam hutan usai melakukan aksinya.

Beruntung, perangkat Desa dibantu jajaran Polsek Simpang Teritip cepat tiba di lokasi sehingga amarah warga bisa diredam.

Pasalnya pekerja Tambang Inkonvensional (TI) itu diduga melakukan pencabulan dan percobaan pemerkosaan terhadap pelajar sebut saja Mawar (17) warga Desa Rambat, Kecamatan Simpang Teritip.

Peristiwa pencabulan dan percobaan pemerkosaan itu dilakukan Dep dan dua rekannya yang masih buron tersebut, terjadi di pantai Rambat, Kecamatan Simpang Teritip, Selasa (3/1/2017) petang kemarin.

"Tadi salah satu pelaku berhasil diamankan warga dan anggota usai bersembunyi dari hutas sejak melakukan aksinya kemarin," ujar Kapolsek Simpang Teritip Ipda Kukuh mewakili Kapolres AKBP Hendro Kusmayadi, Rabu (4/1/2016).

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved