Breaking News:

Dari Keterangan Kedua Korban, Polisi Menyebutkan Sopir Dari Kecelakaan di Tanjungtinggi

Polisi berencana, akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus ini, menunggu kondisi Jo dan Ni pulih.

Penulis: Disa Aryandi | Editor: Rusmiadi

Laporan Wartawan Pos Belitung, Disa Aryandi

POSBELITUNG.COM, BELITUNG - Kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Tanjung Tinggi, Dusun Kampung Baru, Desa Keciput, Kecamatan Sijuk, Kabupaten Belitung, Jumat (24/2/2017) sore, menewaskan seorang pelajar.

Pelajar yang naas kehilangan nyawa itu berinisial Kr (17). Siswa SMK Yaperbel II Tanjungpandan ini disebut-sebut sebagai pengemudi dari mobil Avanza nopol BN 1035 LX yang mengalami kecelakaan itu.

Mobil yang mengelami kecelakaan itu, mobil rental milik Zulfakar warga Jalan Gatot Subtoro, Desa Air Saga Kecamatan Tanjungpandan, dengan kondisi rusak berat dan diamankan di Unit Laka Satlantas Polres Belitung sebagai barang bukti.

Polisi berencana, akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait kasus ini, menunggu kondisi  Jo dan Ni pulih.

"Nanti kami akan memintai keterangan kepada dua korban itu. Kalau pihak keluarga mengetahui sebuah informasi, silahkan sampaikan kepada kami," bebernya.

Seperti diberitakan sebelumnya mobil yang membawa tiga pelajar Jo, Ni dan ini melaju dari arah pantai wisata Tanjung Tinggi menuju Tanjungpandan.

Tepat di depan SD Negeri 15 Desa Keciput, Kecamatan Sijuk mobil tersebut mulai oleng ke bagian kiri Jalan, hingga keluar dari aspal dan badan jalan.

Hilang kendali mobil menabrak batu yang ada dipinggir jalan dan mobil tetap melaju langsung menabrak tembok pagar beton rumah masyarakat dan tiang listrik.

Laju mobil yang tidak berhenti langsung kembali ke badan jalan dan berhenti, setelah menabrak beton rumah warga. (*).

Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved