Breaking News:

Wisata Pulau Belitung

Syuting Single Kedua di Leebong Belitung, Fatin Ingin Datang Lagi Bersama Teman-temannya

"Waw... bagus banget! Airnya bersih dan pasirnya putih. Aku tu kebayang kalau ke sini bareng temen-temen liburan atau pas tahun baru..

Istimewa
Artis penyanyi Fatin Sidqia Lubis melakukan syuting single keduanya di Pantai Chicas, Pulau Leebong, Desa Lassar, Membalong, Minggu (2/9). 

Laporan wartawan Pos Belitung MC Tedja Pramana

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - "Waw... bagus banget! Airnya bersih dan pasirnya putih. Aku tu kebayang kalau ke sini bareng temen-temen liburan atau pas tahun baru, wah.. bakal seneng banget," ujar artis penyanyi Fatin Sidqia Lubis kepada Pos Belitung disela kegiatan syuting single keduanya di Pantai Chicas, Pulau Leebong, Desa Lassar, Kecamatan Membalong, Minggu (2/9).

Juara ajang pencarian bakat X Factor Indonesia musim pertama ini mengaku senang dengan Pulau Leebong selain keindahan alamnya, pulau ini tidak terlalu ramai pengunjung sehingga privasi pengunjung lebih terjaga.

Artis penyanyi Fatin Sidqia Lubis.
Artis penyanyi Fatin Sidqia Lubis. (Istimewa)

"Tadi kita juga sempet ke pulau pasir, yang isinya pasir doang. Seneng banget karena ini pengalaman syuting pertama kali di sini, jadi kita berusaha mendapatkan spot-spot terbaik. Rasanya aku pengen ke sini lagi, tapi bukan dalam rangka kerja, tapi jalan-jalan aja," kata Fatin.

Fatin melihat Pulau Leebong dikelola dengan baik, banyak juga turis yang datang ke pulau ini.

"Aku liat banyak bule, ada juga yang datang dalam rangka gathering gitu. Jadi kalau orang nyari tempat yang gak begitu rame itu memang cocoknya di sini. Malah kita di pulau pasir itu ketemu bintang laut, kepiting kecil-kecil. Jadi kalau buat keluarga itu seneng banget kalau bisa ke sini," katanya.

Sementara itu, Airin Kaunang, Manager Fatin Sidqia mengaku takjub dengan keindahan pulau di sisi barat perairan Pulau Belitung ini.

"Waktu perjalan ke pulau pasir, dan sampai ke sini, kita tu bingung, airnya seseger ini," kata Airin.

Menurutnya, eksploitasi pariwisata Pulau Belitung sudah bagus, namun belum banyak musisi yang datang ke Negeri Laskar Pelangi ini.

Airin mengaku ingin menjadi salah seorang yang ikut mempopulerkan pariwisata Belitung.

Halaman
123
Penulis: Tedja Pramana
Editor: Evan Saputra
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved