Gadis Ini Mengaku Dapat Hadiah Terindah Usai Teriak 'Pak Prabowo Foto Bareng Dong'

Pengawalan ketat di sekeliling Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, kerap memberi jarak antara calon presiden

Gadis Ini Mengaku Dapat Hadiah Terindah Usai Teriak 'Pak Prabowo Foto Bareng Dong'
Tribun Jabar/Ery Candra
Rezqy Hanifah, mahasiswi sebuah Perguruan Tinggi Negeri di Bandung, berfoto bersama Parabowo Subianto di Jalan PHH Mustofa, Kota Bandung, Rabu (19/9/2018) 

POSBELITUNG.CO - Pengawalan ketat di sekeliling Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto, kerap memberi jarak antara calon presiden itu dengan masyarakat, tak terkecuali dengan wartawan.

Hal serupa terjadi saat Prabowo hadir di kantor DPD Gerindra Jabar, Jalan PHH Mustofa, Kota Bandung, Rabu (19/9/2018).

Capres di Pilpres 2019 itu datang untuk melantik Ketua DPD Gerindra Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat.

Untuk memotret Prabowo Subianto, wartawan telah disiapkan tempat khusus. Awak media pun tak bisa asal bertanya langsung di hadapan Prabowo. Semua harus atas persetujuan protokoler.

Pengawalan nan ketat itu hilang untuk saat Prabowo hendak meninggalkan Kantor DPP Gerindra Jabar.

Tiba-tiba terdengar suara celetuk seorang perempuan di tengah kerumunan. "Pak Prabowo foto bareng dong!" Seketika, Prabowo berhenti dan memenuhi permintaan itu.

Perempuan yang berfoto barena dengan Prabowo itu adalah Rezqy Hanifah (21), mahasiswi di sebuah Perguruan Tinggi Negeri di Bandung.

Rezqy Hanifah hanya melintas Kantor DPP Gerindra Jabar tapi tertarik pada kerumuman di tempat itu.

"Enggak nyangka dapat kesempatan ini. Senang banget bisa foto bersama Pak Prabowo. Mungkin hari ini keberuntungan," ujar Rezqy setelah foto bareng itu.

Menurutnya, foto bareng Prabowo itu merupakan kado istimewa buatnya yang akan berulang tahun beberapa hari lagi.

"Karena kan susah juga untuk foto bersama beliau. Saya beruntung yang dapat foto apalagi tiga hari lagi mau ultah dan ini hadiah terindah buat aku," ujar Rezqy.

Rezqy menuturkan sempat menyampaikan kata-kata dukungan untuk Prabowo Subianto sebagai calon presiden.

"Beliau pun tersenyum dan salaman sama aku. Awalnya mau ngobrol lagi tapi banyak yang dorong-dorong enggak jadi akhirnya," katanya. (*)

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Setelah Teriak ''Pak Prabowo Foto Bareng Dong'', Gadis Ini Mengaku Dapat Hadiah Terindah, http://jabar.tribunnews.com/2018/09/19/setelah-teriak-pak-prabowo-foto-bareng-dong-gadis-ini-mengaku-dapat-hadiah-terindah.
Penulis: Ery Chandra
Editor: Tarsisius Sutomonaio

Editor: Evan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved