Breaking News:

Gara-gara Unicorn, 2 Pendukung Jokowi dan Prabowo Ini Ribut-ribut di TV, Bahkan Tak Mau Dilerai

Perdebatan keduanya bermula ketika Miftah sabri mengungkapkan soal unicorn, yang dipaparkan oleh Prabowo dalam debat kedua capres.

Tribunnews/Jeprima
Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 01 Joko Widodo dan Maaruf Amin bersama Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno saat mengikuti acara Debat Pertama Capres dan Cawapres di Gedung Bidakara, Jakarta Selatan, Kamis (17/1/2019). Debat Pertama ini mengangkat isu Hukum, HAM, Korupsi dan Terorisme. 

POSBELITUNG.CO - Juru Bicara (Jubir) Tim Kemenangan Nasional (TKN) pasangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo-Ma'ruf

Amin, Adian Napitupulu terlibat debat panas dengan Jubir Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Miftah Sabri.

Hal itu terlihat saat keduanya menjadi narasumber dalam acara Apa Kabar Indonesia Malam seperti yang diunggah channel YouTube Talkshow tvOne,Senin (18/2/2019).

Perdebatan keduanya bermula ketika Miftah sabri mengungkapkan soal unicorn, yang dipaparkan oleh Prabowo dalam debat kedua capres.

Ia menuturkan bahwa sebenarnya Prabowo mengerti apa yang dimaksud dengan unicorn.

Miftah sabri menyatakan bahwa apa yang disampaikan Prabowo saat itu sudah jelas.

"Pak Prabowo paham kalau ditanya starup unicorn jelas jawabannya, unicorn kan bisa saja saja cerita legenda kuda dari Yunani yang dibahas di legenda-legenda mitologi kan ya," papar Miftah Sabri.

"Tapi clear kok jawabannya periksa kata demi kata yang disampaikan disitu, infrastruktur apa yang mau dibangun oleh pertanyaan Pak Jokowi untuk unicorn-unicorn yang ada," sambungnya.

Lantas Miftah Sabri menjelaskan kembali maksud jawaban Prabowo soal unicorn terkait infrastruktur perpajakan.

"Jadi unicorn ini pertanyaan dan jelas Pak Prabowo menjawab infrastruktur perpajakan karena apa menteri keuangan mau kejar transaksi online itu dengan pajak," jelas Miftah Sabri.

Halaman
1234
Editor: Alza
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved