Berita Belitung

Berpengalaman, Rudianto Tjen Diyakini Mampu Perjuangkan Aspirasi Warga Babel

Rudianto Tjen dinilai mampu menjembatani setiap aspirasi-aspirasi warga Babel untuk disampaikan ke pemerintah pusat maupun daerah.

Berpengalaman, Rudianto Tjen Diyakini Mampu Perjuangkan Aspirasi Warga Babel
Ist
Rudianto Tjen bersama warga Bangka Belitung. 

POSBELITUNG.COM--Sebagai wakil rakyat yang sudah tiga periode duduk di kursi Anggota DPR RI Dapil Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Rudianto Tjen dinilai mampu menjembatani setiap aspirasi-aspirasi warga Babel untuk disampaikan ke pemerintah pusat maupun daerah.

Rudianto telah menjabat sebagai Anggota DPR RI sejak 2004 hingga sekarang. Hal itu menjadi keuntungan bagi Bangka Belitung, karena akan lebih diperhatikan oleh pemerintah pusat.

Politisi PDI Perjuangan tersebut memang dikenal memiliki komitmen yang kuat dalam memperjuangkan berbagai aspirasi dan keluhan warga Babel di tingkat pusat.

“Apa yang saya dengar daripada aspirasi-aspirasi bapak-bapak dan ibu-ibu semua, akan saya sampaikan ke pemerintah, dan kita harapkan apa yang menjadi kehendak bapak-bapak dan ibu-ibu semua bisa terealisasi secepatnya sesuai kondisi yang ada di daerah,” kata Rudianto Tjen.

Berbekal kinerja Rudianto yang nyata selama ini, dalam setiap kesempatan silaturahminya bersama warga, para warga Babel pun selalu antusias menyampaikan aspirasi-aspirasi mereka pada wakil rakyat asal Babel tersebut.

Seperti yang diungkapkan oleh Holidi (45) salah satu warga Sungailiat yang juga berprofesi sebagai petani sawit. Menurutnya, Rudianto Tjen selalu memperjuangkan aspirasi petani sawit di Bangka Belitung.

“Beliau (Rudianto Tjen) itu adalah harapan kami, beliaulah yang memperjuangkan aspirasi kami di gedung DPR sana,” ungkap Holidi.

“Saya yakin beliau dapat meningkatkan kesejahteraan kami, karena sebelumnya, beliau juga kerap memberikan bantuan kepada kami para Petani Sawit,” tambahnya.

Senada dengan Holidi, Yanto yang juga merupakan Petani Sawit asal Sungailiat menambahkan, bahwa Rudianto Tjen merupakan tokoh yang sangat memperhatikan warganya. Menurutnya, disaat ada masalah, Rudianto langsung turun untuk membantu para Petani.

“Pak Rudianto sangat perhatian kepada warganya. Apalagi dulu sempat kami terkena masalah soal bantuan. Pak Rudi sendiri yang memberikan bantuan tersebut untuk para petani,” tutup Yanto. (Posbelitung.com/Nurhayati)

Penulis: nurhayati
Editor: nurhayati
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved