Pengakuan Amelia PNS Kota Tangerang yang Hina Babu di Facebook

Viral postingan akun Facebook milik petugas inspektorat Kota Tangerang mengegerkan jagad sosial media beberapa hari yang lalu.

Pengakuan Amelia PNS Kota Tangerang yang Hina Babu di Facebook
Facebook Amelia Fitriani
Postingan Facebook ASN Tangerang 

POSBELITUNG.COM - Viral postingan akun Facebook milik petugas inspektorat Kota Tangerang menggegerkan jagad sosial media beberapa hari yang lalu.

Akun Facebook bernama Amelia Fitriani menuliskan sebuah status yang menghina petugas kebersihan menggunakan kalimat yang kasar dan tidak mengenakan.

 Status Facebook itu juga dilengkapi dengan sebuah unggahan foto Amelia bersama rekan PNS lainnya menggunakan atribut lengkap di sebuah rumah makan.

"Kegiatan hari ini reoni makan2 emangnya qmu babu kerjaan cuma ngosek wc," dikutip dari tulisan akun Facebook Amelia beberapa waktu lalu.

Unggahan Amelia itu pun langsung viral dan membuat banyak netizen kesal.

Kolom komentar postingan Amelia itu pun langsung menyentuh angka ribuan dalam waktu beberapa jam yang hampir seluruhnya berisikan ujaran kebencian kepada Amelia.

"Lebih baik hormat kepada org beradab dari pada hormat kepada berilmu karna letak otak nya lebih miring dibandingkan org beradab," kutipan akun Facebook milik Aji Muhammad Yusuf Pamungkas.

"Kok begitu sih bu.. menghina org lain sampai segitunya..mereka juga kerja halal bu buat hidup..lebih baik ibu mensyukuri apa yg sdh ibu dapatkan drpd menghina org lain," ketik salah satu akun Facebook milik Yovita Itha memenuhi kolom komentar.

Namun, dari penelusuran pagi tadi pada, Selasa (18/6/2019) pagi hari, akun facebook Amelia Fitriani sudah tidak dapat ditemukan lagi.

Menanggapi hal tersebut, Amelia beserta suami ditemani Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkot Tangerang, Felix Mulyawan melakukan klarifikasi perihal kabar yang menggembarkan media sosial beberapa hari lalu.

Halaman
123
Editor: fitriadi
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved