Raffi Ahmad Sampai Menangis hingga Ngaku Tak Akan Ada Wanita Lain di Depan Nagita Slavina

Kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bisa dikatakan menjadi rumah tangga yang banyak mencuri perhatian publik.

Raffi Ahmad Sampai Menangis hingga Ngaku Tak Akan Ada Wanita Lain di Depan Nagita Slavina
kolase bangkapos.com/matamata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 

Tapi kamu bukan hanya sekedar istriku

Tapi kamu adalah belahan jiwaku yang akan menjadi teman hidupku sampai aku menutup mata nanti

Maafkan aku atas segala kekuranganku, atas kesalahan-kesalahan aku

Aku tahu kamu sering menangis karena aku

Dan terima kasih kamu selalu sabar buat aku

Aku berjanji sama diri aku sendiri

Aku akan belajar

Menjadi yang lebih baik

Dan terima kasih kamu selalu ada buat aku

Terima kasih kamu sudha melahirkan dan memberikan rafathar yang sangat berari buat hidup aku

Yang sekarang kamu dan Rafathar afdalah kesempurnaan untuk hidup aku

Tetaplah disampingku

Untuk aku dan anak kita dan untuk hidup kita," ungkap Raffi Ahmad sembari meneteskan airmata. 

Ini videonya : 

Nagita Menangis

Mendengar cerita Nagita Slavina menangis karena raffi Ahmad mungkin sudah biasa.

Tapi melihat langsung Nagita meneteskan airmata karena suami mungkin jarang.

Di akun youtube Trans7 Official semuanya terbongkar.

Nagita Slavina yang menjadi bintang tamu program acara Raffi menangis ketika sang suami bercerita dan membuat pengakuan soal ini.

Awalnya raffi bertanya kepada Nagita.

"Kenapa sampai detik ini, kamu bisa bertahan menjadi seorang istrinya Raffi Ahmad?

Jadi jangan dijawab karena ada Rafathar ya," tanya Raffi.

Nagita kemudian mengaku kebingungan untuk menjawab ini.

Dia malah meminta Raffi untuk menjawab terlebih dahulu jika pertanyaannya sama. 

"Kalau gue, bisa aja namanya juga rumah tangga

Bisa aja gua meninggalkan Nagita 

Namanya juga pasangan gak ada yang sempurna

Gue sama Nagita mungkin kelihatan sempurna di depan orang-orang

Tapi kita pun banyak kekurangannya

Ada sesuatu hal yang gua sama Nagita jadi problem juga ada

Problem yang kecil sampai yang besar

Kalau memang dia diturunkan sama Allah ya itu bener

Dia jodoh gue itu benar

Tapi ada satu alasan kenapa

Sampai kapan pun ibaratnya aku akan berusaha memperbaiki diri aku 

Instrospeksi dan mempertahankan rumah tangga kita karena satu hal

Ibu pasti akan menerima segala apapun anaknya

Tapi yang bukan darah 

Aku yakin Nagita tidak akan mejadi mantan istri aku

Karena apa?

Karena satu-satunya wanita selain ibu aku 

Yang bisa mencintai aku bukan karena kebaikan aku tetapi dia bisa mencintai kekurangan dan keburukan aku 

Itu adalah dia," ungkap Raffi Ahmad.

"Ini beneran apa gak sih?,"  kata Nagita.

"Ini aku serius," tegas Raffi.

Ini videonya ;

Semoga langgeng ya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

(Bangkapos.com/Edy Yusmanto)

Penulis: Edy Yusmanto (Ero)
Editor: edy yusmanto
Sumber: Bangka Pos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved