Gandeng BRI, KPPN Tingkatkan Performa SDM dan Pelayanan Publik

Kegiatan yang berlangsung di Aula KPPN Tanjungpandan itu menghadirkan narasumber dari BRI Kanwil Palembang, Ari Yustrianza.

Gandeng BRI, KPPN Tingkatkan Performa SDM dan Pelayanan Publik
IST/dok KPPN Tanjungpandan
Kepala KPPN Tanjungpandan Rd Yen Yen Nuryeni berfoto bersama usai pelatihan Service Excellent, Kamis (3/9/2019). 

POSBELITUNG.CO - Pada rangkaian kegiatan peningkatan kapasitas pegawai menuju SDM unggul dalam pelayanan publik, KPPN Tanjungpandan bekerja sama dengan BRI Cabang Tanjungpandan melaksanakan kegiatan pelatihan Service Excellent pada Selasa (3/9/2019) kemarin.

Kegiatan yang berlangsung di Aula KPPN Tanjungpandan itu menghadirkan narasumber dari BRI Kanwil Palembang, Ari Yustrianza.

Sedangkan materi service excellent dikemas dalam nuansa KPPN dengan pakem dari BRI lengkap role play-nya yang membuat peserta semakin aktif.

Dalam sambutannya, Kepala KPPN Tanjung Pandan, Rd Yen Yen Nuryeni menyampaikan.

"Kami sangat mengapresiasi Pimpinan BRI Cabang Tanjungpandan atas sharing knowledge ini. Momen ini merupakan momen istimewa karena akan meningkatkan soft skill pegawai KPPN dalam melayani masyarakat dalam rangka menuju wilayah birokrasi bersih melayani oleh Kemenpan RB," ujar Yen Yen kepada posbelitung.co, Kamis (4/9/2019).

Suatu hal -hal yang tidak kalah menarik dalam kegiatan kali ini adalah adanya tambahan sessi Hypnotherapy setelah materi dan role play service excellent usai.
Hypnotherapy digunakan oleh narasumber, Ari Yustrianza untuk melihat sejauh mana fokus dari peserta pelatihan dan manfaat yang dapat dirasakan dengan Hypnotherapy.

Sementara itu, Pimpinan Cabang BRI Tanjungpandan Chandra Wiyana berterima kasih dan mengapresiasi atas sinergi dan kerjasama antara KPPN Tanjungpandan dengan BRI Cabang Tanjungpandan yang selama ini telah berjalan dengan baik.

"Saling mengisi dan melengkapi dan mendukung dalam sinergi adalah hal yang patut untuk dilaksanakan bersama-sama. Tim BRI Tanjungpandan dan BRI Kanwil Palembang telah siap untuk sharing terkait service excellent," katanya. 

(Posbelitung/Dede Suhendar)

Penulis: Dede Suhendar
Editor: khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved