Breaking News:

Bupati Belitung Silaturahmi dengan Awak Media

Silaturahmi dikemas dalam bentuk makan siang di rumah makan Timpo Duluk Jalan Pilang

Pos Belitung/Disa Aryandi
Suasana silaturahmi Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem), Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie serta Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belitung, senin (30/9/2019) dengan puluhan awak media yang melakukan peliputan di Kabupaten Belitung 

POSBELITUNG.CO, BELITUNG - Bupati Belitung H Sahani Saleh (Sanem), Wakil Bupati Belitung Isyak Meirobie serta Bagian Humas dan Protokol Sekretariat Daerah (Setda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Belitung melakukan silaturahmi dengan puluhan awak media, Senin (30/9/2019).

Silaturahmi dikemas dalam bentuk makan siang di rumah makan Timpo Duluk Jalan Pilang, Desa Dukong, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung.

Bentuk silaturahmi ini sebagai sinergitas atau kerja sama antara berjalannya roda Pemerintah Kabupaten Belitung dengan insan pers yang melakukan tugas peliputan di Negeri Laskar Pelangi.

Terdapat puluhan wartawan media elektronik, media televisi, media cetak dan online hadir mengikuti silaturahmi tersebut.

"Karena kita pahami secara bersama - sama, bahwa pilar pembangunan bangsa ini salah satu nya adalah pers. Jadi wujudnya harus bersinergi dan berkesinambungan kedepan," ungkap Sanem kepada posbelitung.co, senin (30/9/2019).

Oleh sebab itu, kata dia, segala sesuatu yang berhubungan dengan pembangunan, terutama di Kabupaten Belitung harus terkoneksi dengan masyarakat, melalui media.

"Belum lagi sekarang ini, media ini sudah betul - betul mengikuti perkembangan zaman. Maka dari itu kami berharap, tidak ada sesuatu pembangunan yang tidak terkonek dengan masyarakat. Sehingga sinergritas sangat penting dan begitu juga kami bagaimana mengemas sinergritas ini, melalui OPD terkait," jelasnya.

(Posbelitung.co/Disa Aryandi)

Penulis: Disa Aryandi
Editor: Khamelia
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved